Musim Hujan Segera Tiba, Tukang Parkir Motor Begini Nih Yang Mengerti Konsumennya




Macantua.com – Musim hujan segera tiba, parkir motor bakalan jadi tempat yang paling ditakuti oleh para biker. Terutama saat meninggalkan helm di tempat parkir sob. Kalau ga sigap meletakkan atau posisinya justru menghadap ke atas siap siap helm seketika akan menjadi penampungan air. Mau dibawa bawa pasti ribet harus menenteng helm kemana mana, mau ditinggal was was karena hujan bisa datang kapan saja. Penitipan helm pun mesti bayar lagi. Tapi kejadian itu ga bakal kamu temui kalau kamu parkir di salah satu parkiran rumah sakit di Jakarta ini. Ini mah tukang parkir idaman banget dah.


Coba lihat deh, ada yang aneh ga dari gambar di atas? Yup banyak sekali plastik merah disetiap motor yang sedang terparkir. Tidaknlain dan tidak bukan kalau plastik berwarna merah ini diberikan oleh sang penjaga parkir atau juru parkir untuk melindungi helm para pelanggannya. Sebuah inisiatif yang jujur memberikan pelayanan yang terbaik. Ga perlu nitip, helm digantungkan di atas motor pun langsung diamankan dari “seremnya” hujan yang jadi hantu menakutkan buat para biker. Gokil dah ni tukang parkirnya. Tukang parkir idaman banget kan?


Mau hujan deras gimana juga air ga bakalan masuk ke dalam helm. Dan pastinya helm bisa digunakan tanpa khawatir lepek atau bikin resiko masuk angin saat digunakan karena basah. Ga usah takut helm tiba tiba jadi kolam saat diparkir meski di udara terbuka sob. Contoh tukang parkir yang bertanggung jawab akan barang yang dititipkan padanya, tukang parkor yang amanah ini judulnya sob. Bayar lebihin dikit juga ridho ane mah.

Last, andai nih ya semua tukang parkir mikir begini nih, ga kaya biasanya yang suka hilang tiba tiba nongol (ngeluarin motor tak dijemput, pas mau pulang dia mengantar) saat motor mau dibawa sama yang punya buat minta uang. Biasanya kan boro boro begini, bantuin keluar parkiran aja kadang ga nongol. Sudah jadi rahasia umum lah ya tukang parkir begitu mah, gimana menurutmu sob?
<







1 Comment

Leave a Reply