Lagi, Kecelakaan di Monasco, Helm Pecah!




Macantua.com – Masih mau kebut kebutan di monasco? Masih mau sok sok an miting miring di monasco? Atau ngebut miring miring sambil difoto biar dibilang biker exist? Ane saranin segera tobat sob. Kemarin malam kembali terjadi sebuah kecelakaan di area yang terkenal dengan tikungan enaknya itu. Kecelakaan di monasco malam minggu ini dikabarkan kembali merenggut nyawa, helm sampai pecah sob! Ngeriiiii.

Kecelakaan di ”track jadi jadian” ini memang bukan kali ini saja. Sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di monasco yang merenggut nyawa. Tindakan preventive dari kepolisian sudah dilakukan. Beberapa waktu lalu para “tukang ngebut” di monasco diciduk oleh kepolisian. Namun masih saja aksi kebut kebutan di area ini terjadi. Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada biker Ninja yang dihakimi oleh PM sob. Tapi lagi lagi aksi kebut kebutan sambil bergaya di depan kamera masih dilakukan. Bahkan minggu pagi masih ada saja yang upload aksi miring miring di monasco. Belum nyicip di ekse sama PM atau jatoh jumpalitan kyanya.

Balik lagi ke kecelakaan di monasco, coba lihat gambar di atas, sebuah helm pecah bagian shell nya hingga terlihat busa dalamnya. Kabarnya sih pemilik helm sekaligus korban kecelakaan di monasco ini telah hilang kendali dan menabrak tiang listrik dengan kepala ikut terbentur. Hasilnya helm pun pecah tak mampu melindungi kepalanya. Ga kebayang kan berapa kecepatan saat benturan itu terjadi. Yang pasti kecepatannya sangat tinggi sob, helm pun pecah tak berbentuk.

Masih mau kebut kebutan di monasco? Ane saranin sih jangan sob. Mending tobat, cari tempat yang lebih aman, sirkuit Sentul bisa jadi pilihan untuk melampiaskan bakatmu. Yah modal nyewa paddock sama sirkuit sepertinya masih kejangkau kok, atau mau sekalian touring ke Gerrymang Subang gocap sepuasnya ampe sore juga boleh. Malu dong sama motor yang keren, helm yang mahal masa iya ga sanggup nyewa sirkuit yang bisa gocap seharian. Kalau bilang ga sanggup touring bisa pake mobil pickup lah ya keluar tol subang.

Last, ane cuma bisa kasih saran ya sob. Terima syukur:-P(+_+)(+_+)(+_+) engga ya tanggung sendiri akibatnya. Ingat jalan umum bisa apa aja melintas tiba tiba. Mulai dari orang nyebrang, mobil yang berubah jalur sampe tukang cilok atau batagor nyebrang juga ada. Keep safety ride sob, kalau lu celaka dan meninggal, helm mahal dan motor keren lu siapa yang mau make? Ciao <








6 Comments

Leave a Reply