All New YZF R15 VVA Warna Hitam Velg Emas, Kece Badai Nih!




Macantua.com – All New YZF R15 VVA baru beberapa bulan ngaspal di Indonesia. Ada beberapa pilihan warna YZF R15 VVA yang Yamaha sediakan untuk motor sport full fairing 155 cc miliknya ini. Ada matte black, matte Red dan Racing blue sebagai warna kebangsaan Yamaha. Tapi tiba tiba melalui akun instagram Yamaha Jakarta nampak sebuah All New YZF R15 VVA dengan tampilan warna baru. All New YZF R15 warna hitam dengan velg emas sob, edaaannn kece badai….

All New YZF R15 VVA Hitam Velg emas Custom Dealer


Yup, all new yzf R15 VVA dengan warna hitam glossy dengan paduan stripping dan velg warna emas ini dipajang di akun instagram dealer Yamaha Jakarta. Sepertinya ini bukan warna resmi dari Yamaha ya sob, melainkan warna special dari dealer. Biasanya sih Yamaha kerjasama dengan cargloss buat bikin motor special dealer seperti ini.

 

Kalau melihat All New YZF R15 VVA hitam velg emas ini memang bukan warna yang biasa digunakan Yamaha. Perpaduan warna ini justru biasanya digunakan oleh Honda. Kita ingat Vario 150 hitam velg emas atau Supra GTR hitam velg emas sudah lahir terlebih dahulu, dan terakhir menggunakan perpaduan warna ini untuk CB150R Streetfire nya dengan jusul New Stallion Black. Hanya memang pada CBR150R Honda sepertinya belum menggunakan warna ini. Jadi masih boleh dong kalau kombinasi warnanya dicomot duluan sama All New YZF R15 sebagai warna versi custom dealer hehehe.

Harga All New YZF R15 VVA Hitam Velg Emas

Bicara soal harga All New YZF R15 VVA hitam velg emas ini tentu saja ada perbedaan harga sob dengan versi regulernya. Untuk All New YZF R15 VVA hitam velg emas ini dibanderol dengan harga Rp. 37.500.000 untuk OTR Jakarta dan Tangerang sob. Atau kalau bisa dibilang ada selisih sekitar 3 jutaan dari versi standarnya.

 

Gimana menurutmu sob? Motor ganteng dengan perpaduan warna yang kece memang bikin ngiler. Siapkan tabunganmu lebih 3 juta buat memilikinya. Ingat ini versi custom jadi ga semua dealer punya warna seperti ini ya sob. Jadi ga semua orang juga punua, motor ini masuk jajaran motor dengan warna langka hehehe… Ciao

<







4 Comments

Leave a Reply