Aerox 155 VVA Upgrade Ban Belakang 150/70, Mepet Coy!




Macantua.com – Yamaha Aerox 155 VVA memang hadir dengan tampilan sporty. Meski sang saudaranya dibekali dengan ban gambot ring 13, Aerox 155 VVA justru dibekali dengan ban dengan ukuran velg ring 14. Namun ukuran standar ban Aerox 155 vva juga gambot sob, 100 dan 140 kalau ga salah disematkan sebagai ban standarnya.

Namun, namanya manusia ga akan puas dengan keadaan motor standarnya. Aerox 155 vva yang sudah gambot masih juga dipaksa untuk bisa upgrade ban. Pilihannya adalah 1 tingkat di atasnya yakni ukuran 150/70. Lalu bagaimana penampakan Aerox 155 VVA setelah upgrade ban ke 150/70? Ternnyata mepet sob. Tipis banget jarak antar bibir dan tapak ban dengan crank case motor.

Tapi namanya modifikasi ya memang disesuaikan dengan keinginan sang owner sob. Dan owner Aerox 155 ini mungkin menginginkan ukuran ban yang berbeda dengan aerox lainnya. Tapi mending dibuat gambot gini sih sob, soalnya kalau dibuat jadi ban cacing kurang seimbang dengan body motornyabyang gambot. Kesannya badannya keker tapi kakinya lidi.

Last, namanya juga modifikasi. Kira kira ada yang mau ngikutin ga nih upgrade ban Aerox 155 nya jadi 150/70?
<







3 Comments

  1. entah kenapa kepunyaan tetangga ane di palembang juga dinaikin satu tingkat, kalo dipake boncengan sama bininya langsung bunyi srek..srek.. srek… sepertinya kalo boncengan bibir ban jadi tambah lebar sehingga kena rumah cvt.

  2. Alay.ban kecil alay,kegedean jg alay.mending naik satu tingkat,ini ban upgrade bertingkat2 tp gapake ubahan lain lain,emang dikata gabahaya juga?

Leave a Reply