PCX 150 Stop Import, Pertanda Generasi PCX 150 Lokal Bakal Brojol




Macantua.com – Hola sob, sorry beberapa hari ini macantua.com seolah ga update soal berita peroda duaan Indonesia. Sejak awal minggu blog seperti ga keurus untuk update gosip gosip motor terbaru. Namun ada selentingan dahsyat nih sob. Honda PCX 150 yang selama ini diimport dan punya harga WOW akan segera berhenti alias stop import. Ada apakah gerangan? Apakah ini tanda tanda hilal PCX 150 lokal bakal brojol dalam waktu dekat?


Jawaban ane adalah IYA. Penghentian supply PCX 150 dari negara asalnya bukan tanpa alasan. Masih ingat dong artikel ane kemarin soal 10 motor terlaris selama bulan Agustus, dimana Nmax terdistribusi sampai 31 ribu unit. Ini sudah jadi genderang perang tentunya, dan ga bisa didiamkan saja oleh AHM sebagai penguasa 75,49% distribusi sepedea motor Indonesia. AHM mulai merasa sedikit terusik dengan distribusi Nmax yang semakin lama semakin naik. Terlebih YIMM sudah menaikkan kapasitas produksi Nmax drmi mengurangi antrian indentbdi lapangan.

Nah, kabar selanjutnya PCX 150 terbaru akan mejeng di salah satu ajang otomotif bergengsi tahun ini. Di Tokyo Motorshow yang merupakan barometer untuk produk otomotif asal Jepang ini katanya Honda akan menampilkan wujud All New PCX 150 yang juga akan menjadi sosok PCX 150 lokal yang akan dibenturkan langsung ke pasar Nmax saat ini di Indonesia. Tentu saja ini sambutan Honda untuk pasar maxi skutik 150cc yang lama dinanti banyak pecinta Honda.

Bicara soal harga, kabarnya all new pcx 150 yang juga jadi PCX 150 lokal ini akan dibanderol di angka yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Nmax. Ane sih belum dapat gambarannya berapa dan fitur apa saja yang nanti jadi jargon jualan matic gambot lokalnya Honda ini. Namun, kalau kita lihat selama ini rata rata produk Honda selalu berada di atas harga produk kompetitor lainnya. Namun dengan bekal fitur mumpuni membuatnya tetap jadi pilihan para konsumen setianya.

Last, namanya gosip ya digosok makin sip. Kita tunggu saja kebenaran gosip maxi skutik Honda satu ini. Toh ga ada salahnya ditunggu buat meramaikan pasar motor matik gambot di Indonesia juga. Persaingan semakin panas dan kita lihat akhirnya nanti gimana. Siapa yang mampu bertahan dan memanjakan konsumen. Kalau menurutmu gimana sob?
<







1 Comment

Leave a Reply