CRF150 Lokal Mulai Gerilya Ke Komunitas, Bahaya Buat KLX Nih!





Macantua.com – Kita semua tau kalau di ajang GIIAS di ICE BSD kemarin Honda baru memperkenalkan motor trail 150cc barunya. Perkenalan CRF150 lokal ini pun boleh dibilang hanya sebuah teaser karena sang motor hanya diletakkan jauh di atas panggung. Tak terjamah tak tersentuh bahkan ane sendiri untuk melihat detailnya harus mengandalkan zoom dari kamera murah ane. Tapi nih, ternyata Honda diam diam mulai gerilya memperkenalkan CRF150 Lokal kepada para calon konsumennya. Acara komunitas menjadi sasarannya. Dan si prototype bernomor 777 ini ikut mejeng.

Bersumber dari salah satu blog yakni ghuponkmotoride.wordpress.com CRF150 lokal hadir di salah satu event komunitas blusukan. Motor dengan nomor 777 ini sama plek dengan motor yang beberapa waktu lalu mejeng di GIIAS kan? AHM mulai test case nih sama komunitas untuk mencari tau bagaimana pendapat para penggemar atau penyuka blusukan. Meski belum bisa dicoba secara langsung namun ini adalag genderang perang buat Kawasaki dimana raja di kelas trail 150cc saat ini masih dikuasai oleh KLX150 series.

Dengan dipajangnya CRF150 lokal di sebuah event komunitas tentu saja sang motor akan dengan mudah dilihat detailnya. Motor akan dengan mudah dikomparasi secara fisik oleh para pengguna KLX150. Bahkan komunitas bisa langsung melototin apa saja yang jadi kelebihan dari CRF150 Lokal ini. Meski motor yang dipajang ini belum jadi bentuk mass pro road legal dari AHM namun setidaknya kalau kita melirik CBR250RR lalu, bentuknya ga akan jauh berubah dari versi mass pro nya. Dan ini jafi daya tarik tersendiri dimana bentuk CRF150 lokal ini mirip dengan CRF450 yang sukses mengacak acak di kelas nya.

Mirip sama ini kan?

Oktober 2017, dah pokoknya tunggu saja bulan itu buat perkenalan resminya CRF150 Lokal. Selain saat yang tepat dengan berkumpulnya para penunggang Honda di ajang Honda Biker Day, juga karena waktunya pas sambil menunggu waktu mass pro seperti kasus CBR250RR kan?

 

Last, kita sama sama nantikan saja ya. Yang nyinyir soal motornya diemin aja. Yang jelas AHM bentar lagi punya motor trail entry level sendiri. Para FBH gausah rubah motor GL nya lagi. ciao
<







Be the first to comment

Leave a Reply