Emak Emak Mah Bebas, Kresek Jadi Sarung Tangan Juga Bebas





Macantua.com – Fenomena emak emak naik matic atau lebih terkenal dengan the power of emak emak memang sedang mewabah. bukan karena emak emak riding pakai motornya sebenarnya, hanya saja kelakuannya yang kadang kadang suka bikin greget. Sampai saking bosennya lihat kelakuan aneh sampe ada yang bilang ” emak emak mah bebas” dan ini salah satu tingkah emak emak pakai matic terbaru. Kantong kresek jadi sarung tangan hahahaha.

Kalo ibu ibu mah bebas, tak ada sarung tangan kantong kresek pun jadi. Aya nu nyarek dicekek (ada yang marah dicekek)

Kantong kresek jadi sarung tangan ini dilakukan oleh emak emak di jalanan kota Bandung. Hal ini tertangkap kamera oleh salah satu member di group PRFM Netizen. Mungkin si ibu atau emak emak ini takut kulitnya hitam karena panasnya cuaca Banding di siang hari. Tak ada sarung tangan akhirnya si ibu menggunakan kresek sebagai pelindung tangannya.

Kalau dari sisi safety, sarung tangan memang berfungsi untuk melindungi tangan dar panas dan debu juga melindungi saat terjatuh. Sarung tangan juga berfungsi untuk menambah daya cengkram tangan di handle atau stang. Namun penggunaan plastik kantong kresek justru bakal membuat tangan gampang keringetan dan ini justru membuat licin tangan saat menggenggam handle. Dan ini berbahaya buat keselamatan si ibu.

Last, jangan ditiru ya sob. Bahayaaaaaa…. Emak emak mah bebas dah… Ciao
<







2 Comments

Leave a Reply