Honda 150 SS Racer Siap Meluncur Di Thailand, Lawan Berat Untuk Mslaz a.k.a Xabre Nih




Honda 150 ss racer

Macantua.com – Kabar baik buat para pecinta motor bergaya retro di Thailand sono, sebentar lagi Honda akan resmi memperkenalkan Honda 150 SS Racer yang bergaya Cafe Racer di sana. Sebuah spyshot beredar yang menunjukkan bahwa motor ini sedang melewati proses pengambilan gambar. Dan kabarnya Honda 150SS ini akan jadi lawan head to head buat Mslaz alias Xabre di sana. Bagaimana peluangnya?

Honda 150 ss racer

Kalau ane sih cocok banget sama desainnya. Desain dengan retro namun disematkan part part teknologi modern membuatnya justru punya daya tarik yang unik. Coba deh lihat lampu depannya yang bulat layaknya motor jadul namun sumber pencahayaannya sudah LED bukan bohlam lagi. Suspensi terbalik alias up side down yang makin membuat motor ini nampak kekar selain desain shroud dan tangkinya yang gambot.

honda 150 ss racer

Melihat rangka nya pun terlihat simple meski masih berbasis rangka teralis, bentuk knalpot yang nyembul kecil dibbagian bawah atau bahasa kerennya underbelly makin bikin motor ini nampak eye catching. Belum lagi di bagian belakang suspensi belakang sudah disematkan bareng alumunium casting swing arm yang baru.

Melihat peluangnya melawan Mslaz atau Xabre sepertinya 150 SS Racer ceruk yang lebih besar. Motor retro sedang IN lagi sekarang. Terlebih kalau 150 SS Racer ini dijual juga di Indonesia bisa jadi sasaran empuk buat para pecinta motor unik di Indonesia. Ane siap deh pesen sebiji buat nemenin si Maung.

Last, ga mau berkhayal dulu kalau ini motor dijual di Indo ah, toh AHM biasanya melihat peluang saat pabrikan tetangga mulai manteng jualannya. Jadi sekarang mah nunggu aja kabar baiknya di Thailand aja yah…. Kira kira berapa harga Honda 150 SS Racer nanti di sana bakal jadi patokan buat Harga di Indonesia. Sekarang mah liat aja headlampnya kece ini ┬áCiao

 

 
<







1 Comment

Leave a Reply