YZF R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Kok Masih Pakai Fairing Lawas?





Macantua.com – Dapat info lagi dari lek IWB nih, YZF R25 facelift kembali tertangkap kamera nih sob. Namun ada yang menarik nih, fairing yang digunakan pada motor test kali ini nampak tidak berubah dari versi sebelumnya. Lho kok masih pakai fairing lawas ya?

Kalau di info sebelumnya YZF R25 Facelift tertangkap dengan desain yang berbeda, ada penambahan air ram intake di bagian depannya diantara kedua headlamp nya. Namun di gambar yang disuguhkan ini masih menggunakan fairi g versi current. Dimana headlamp pun masih menggunakan bulb alias bohlam. Ga ada penampakan penggunaan Upside down suspension. Suspensi depan masih nampak seperti layaknya versi current yakni teleskopik. Apa ini hanya decoy? Atau pengetesan dilakukan hanya untuk uji realiabitas mesinnya saja.

YZF R25 Facelift diharapkan banyak pecinta Yamaha bisa bersaing dengan Ninja 250 yang selama ini jadi rivalnya. Belum lagi adanya CBR250RR yang menjadi lawan baru untuk kelas sport full fairing 250cc menambah persaingan motor semakin ketat. Kalau masih menggunakan desain lawas tanpa adanya penambahan fitur fitur yang mampu melawan kompetitornya ya bisa bisa kondisi penjualannya ga akan beruba, bahkan mungkin akan cenderung Menurun.

Last, kalau YZF R25 facelift ga punya banyak perubahan seperti penampakan Foto yang ada di atas? ane rasa sulit buat bertarung lawan kompetitornya,bahkan dengan Ninja sekalipun. gimana menurutmu sob?<







5 Comments

  1. Kaga mungkin undercover mah boss. Yang dites gamungkin engine doank. Kalo mau ada perubahan komponen pasti harus ikut tes body, suspensi, velg dan smua part. Kalo emang pakek fairing lama, ya berarti emang begitulah model “facelift”nya

Leave a Reply