Marquez Start Di Depan, Duo Ducati Menggila!




 

Macantua.com – Duh ane ga update nih dari kemaren dari FP1 FP2 FP3 FP4 motogp Austria. , yah ane rangkum aja deh bareng di sini ya. Soalnya penentu balapan “katanya” ditentukan dari sini. Padahal engga juga sih sebenernya. Yup Qualification alias qtt akhirnya dikuasai oleh Marquez setelah FP3 dan 4 juga dikuasainya. Tapi ini bikin heran, yang bikin heran dan takjub adalah duo Ducati dengan fairing lele nya bisa masuk di barisan terdepan menemani Marquez. Gokil!

 

Yup meski Marquez mampu mencatatkan waktu tercepat 1,23’235. Namun Dovizioso dan Lorenzo menghantuinya dengan gap hanya 0.144 dan 0.386. waktu yang sangat baik buat Ducati pasca penggantian fairing. Meski fairing ini jujur saja ane ga sreg aecara tampilannya. Namun, menurut Dovi fairing baru nya ini punya efek seperti saat menggunakan winglet di tahun 2016. Hal senada juga dikatakan oleh Lorenzo dimana Lorenzo mendapatkan grip lebih baik saat masuk dan keluar tikungan.

Yah meski tampilan ga oke kalau bisa membantu performa Ducati ane sih dukung banget. Sudah lama banget Ducati ga juara dunia sejak Stoner 10 tahun lalu. Hehehehe kelamaan bingit …

 

Bagaimana race besok? Kita lihat aja sob, ane juga penasaran sama race nya sepertinya seru nih. Besok jam berapa ya? Check motogp.com dulu ah… ciao

 
<







Leave a Reply