Dimas Ekky Kuasai Podium Utama ARRC Kelas SS 600




Pict : ahrt facebook
Pict : ahrt facebook

Macantua.com – Dimas Ekky, pembalap Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team hari ini menyempurnakan kemenangan laga kandang ARRC Sentul. Setelah sebwlumnya di kelas AP250 trio AHRT kuasai podium, kini Merah Putih pun berkibar di laga SS600, Dimas ekky kuasai podium utama! Sadiiiissss….

Meski start dari posisi 3 namun Dimas tampil sangat impresif. Dimas langsung melesat ke posisi pertama sejak awal race. Pertarungan Dimas terjadi dengan pembalap asal Jwpang Haga dan pembalap Malaysia. Namun jam terbang yang tinggi dibsirkuit Sentul membuat Dimas bermain sangat konsisten mempimpin balapan.

Dipertengahan race, salah satu pembalap Indonesia dari Kawasaki mulai merangsek ke depan. Siapa lagi kalau bukan Om Yudhistira. Yudistira melibas lawan lawannya dan berhasil masuk ke depan bertarung dengan Dimas Ekky.

Dimas Ekky sempat berbuat kesalahan di lap terakhir, Yudhistira berhasil masuk ke posisi terdepan. Namun Dimas Ekky berhasil memperbaikinya di dua tikungan menjelang finis dan berhasil meraih podium pertama.

Dimas pun sukses menambah kemenangan yang sempurna buat AHRT dan Indonesia hari ini. Yudhistira dari Kawasaki melengkapi pembalap Indonesia yang naik podium kedua, Hada Taiga dari Jepang podium ketiga. Indonesia Raya pun berkumandang. Juos …

<








Be the first to comment

Leave a Reply