CBR250RR Kembali Kuasai Podium ARRC Sentul Race1, Gerry Salim di Depan!




Macantua.com – ARRC AP250 kembali membuktikan ketangguhan tim AHRT, Dan kali ini Lewat para pembalapnya AHRT kembali menguasai podium di laga kandang Sirkuit Sentul Bogor. 3 Pembalap Indonesia dengan CBR250RR menguasai podium, sapu bersih sob oleh Gerry Salim, Rheza Danica dan Andi Farid. Gerry semakin di depan nih ceritanya.

Start pun dimulai, Gerry Salim yang start dari posisi pertama langsung melesat meninggalkan rivalnya. Sementara itu 3 pembalap Yamaha Anupab, Galang Hendra, dan Imannuel Pratna menghantui pembalap AHRT ini. Dua lap kemudian tiga rider Honda mulai mendekat. Ga perlu waktu lama buat para pembalap dengan CBR250RR untuk bisa merangsek ke depan. Yamaha mulai melemah meski pertarungan belum selesai. Akhirnya hanya menyisakan Anupab dan Galang Hendra bersama barisan pembalap di depan.

Menjelang balapan berakhir Rheza, Andi dan Koyama bersaing ketat di bayangi Anupab dan Galang. Pertarungan seru kembali terjadi. Namun namanya balapan kandang, pembalap lokal seolah menguasai sirkuit dengan baik dan akhirnya Rheza dan Andi melengkapi tim AHRT menyapu bersih podium. Galang Hendra dengan R25 nya berhasil mendahului pembalap Thailand Anupab di last Lap dan berhasil finish kelima.

Kemana Yamamoto? Biasanya pembalap ini selalu menghantui Gerry Salim di setiap race nya? ternyata pembalap asal Jepang ini mengalami masalah dengan motornya di pertengahan balapan.

Hasil Race 1 AP250 ARRC Sentul 2017:
1. Gerry Salim (CBR250RR)
2. Rheza Danica (CBR250RR)
3. Andi Farid (CBR250RR)
4. Koyama (CBR250RR)
5. Galang Hendra (R25)
6. Anupab (R25)
<







Be the first to comment

Leave a Reply