Parkir Sembarangan Depan Pintu Rumah, Jangan Marah Kalau Diginiin




Macantua.com – Pernah bikin SIM alias Surat Izin Mengemudi? Nah buat yang pernah bikin secara langsung (ga nyogok atau nitip) biasanya bakal belajar yang namanya rambu rambu lalu lintas. Dan salah satunya adalah rambu di atas. P coret atau tanda dilarang parkir. Mungkin buat sebagian orang tanda ini ga punya makna. Tapi, tanda ini bermakna banget kalau sudah diletakkan di depan pager rumah orang. Ga percaya? Coba aja parkir sembarangan.


Kalau diartikan kira kira seperti ini :

Behhh kayak orang gak pernah keluar. Kalo gak ada kepentingan, nggak bakal dah pakrir di depan rumahmu njiiing #OrangGakBisaDiajakBersaudara dikamagz

Lucu,namun bikin kesal juga. Apalagi kalau jadi pemilik rumahnya. Kalau kita lihat tempat dimana motor yang dirubuhin pada gambar adalah pintu gerbang pager sebuah rumah. Entah memang ndablek atau gimana yang parkir, jelas jelas di tengah pintu kayu berwarna coklat itu sudah dipasang peringatan dengan tanda dilarang parkir sama seperti yang dipelajari saat bikin SIM. P dicoret alias dilarang parkir segitu kontrasnya dengan warna pager masih ga digubris. Ga cuma satu motor pula yang parkir. Kalau gini sih sama seperti nantangin yang punya rumah.

 

Kalau pun mau parkir ada baiknya ga tepat di depan pintu pagar rumah yang merupakan akses keluar dan masuk kendaraan. Coba,kalau yang diparkir mobil,dan si empunya rumah terkena serangan jantung dan mesti buru buru ke rumah sakit namun karena kendaraan parkir tepat di depan pintu pager akhirnya ga sempat dibawa ke rumah sakit dan meninggal? Mbok ya saling ngerti. Namanya pintu pager itu dibuat sebagai akses, bukan buat dihalangi.
 

 
Kejadian mirip pernah ane alami, saat ane sedang ngontrak dekat rumah (rumah ane lagi diacak acak), eh pas mau masuk rumah sebuah avanza hitam menghalangi. Langsung aja panggil satpam komplek. Kalau cepat dipindahin ya jangan salahin kalau tiba tiba ada surprise. Seperti yang dilakukan pemilik rumah di postingan facebook di atas.

Last, parkir sembarangan memang ngeselin. kalau yang parkirnya akhirnya mikir dan merasa salah, lha kalau yang salahnya lebih galak dari yang bener ya semuanya bakalan makin ga bener. Hargai tetangga,apalagi kalau bertamu. Bukan karena mereka haus akan hormat, namun parkir sembarang depan pintu rumah orang itu MENJENGKELKAN.
<







11 Comments

  1. Jadi pgn tahu komentar2 teman2 yg posting foto itu..

    Membela dan ikut membully pemilik rumah kah?
    Atau malah mencaci kawannya sendiri yang posting foto motor yg lg tiduran?
    😀

Leave a Reply