Edaaan CRF150 Lokal Mejeng Di GIIAS 2017





Macantua.com – Heboh nih berita dari mang Kobay, bahwa gonjang ganjing motor trail 150cc lokal dari Honda akan segera diperkenalkan. Yup CRF150 Lokal bakal mejeng di GIIAS 2017. Bahkan informasi ini dianggap valid karena motor ini sudah diboyong ke atas panggung untuk diperkenalkan. Edaaannn sedap ini sih.

Eeeeiiit tapi jangan geger dulu sob, informasinya motor ini adalah prototype yang belum merupakan motor versi maspro. Tapi bukan berarti bentuknya akan berubah drastis bentuknya bakal sama plek secara body, mungkin hanya beberapa part yang ga signifikan bakal nempel. Inget kan jaman CBR250RR dulu sebeelum brojol dan masih prototype dengan warna hitam dof dan lampu drl biru.

Kalau lihat secara sekilas memang bentuknya ga banyak perubahan jika dibandingkan dengan CRF150 di luar negeri sana. Namun di CRF150 lokal ini bentuk shape shroudnya lebih sporty. Penyematan upside down suspension juga jadi daya tarik buat para pecinta motor blusukan. Dan pastinya nanti akan ada tambahan lampu depan dan belakang, lampu sign, serta speedometer dan spion agar layak ngaspal.

 

Kita tunggu aja deh mungkin besok motor ini akan resmi diperkenalkan. Kenalan doang lho ya. Soalnya para blogger nasional besok diundang sama AHM. Paling besok bakalan tiba tiba brojol tuh spesifikasi CRF150 lokal dan Tentu saja harga CRF150 lokal. tunggu ye… Tar ane update lagi infonya ciao
<








2 Comments

  1. Klo diatas 30 fix CBSF itu kemurahan, harusnya diatas itu. Konsumen harusnya senang karena mesin DOHC AHM cuma dijual 27jt jika CRF yg dijual itu SOHC.

1 Trackback / Pingback

  1. CRF150 Lokal Sudah Bisa Dipesan, Harga 30-35 Jutaan | macantua.com

Leave a Reply