CBR250RR Kabuki Special Edition Photo Gallery





Macantua.com – hari ini Honda secara jelas memperkenalkan satu lagi versi special edition untuk CBR250RR. Kali motor edisi terbatas dari CBR250RR ini diberi nama CBR250RR Kabuki, Nah buat yang dekat dengan tempat penyelenggaraan GIIAS mungkin bisa langsung mlipir ke sana. Namun buat yang jauh pasti pengen tau gimana sih penampakan sang CBR250RR Kabuki Special edition ini?

Eh di group Dgujubar, mang Agun yang juga punggawa tukang ngelayap juragan mountours.wp.com mengirimkan beberapa foto detail motor special edition dafi Honda ini. Mau liat? Mangga :

sekedar informasi sob, CBR250RR Kabuki Special edition ini dijual dengan harga 70 jutaan atau lebih tepatnya Rp. 70.825.000 OTR Jakarta. Motor ini diberikan desain special bergambar 2 orang kiri ada gambar siluet topeng samurai jepang dan kanan nya siluet wanita. Yang bikin gregetnya di bagian fairing juga terdapat siluet kepulauan Indonesia berwarna putih di atas body berwarna hitam.

Motor ini menjadi seri special edition kedua untuk CBR250RR setelah versi Repsol Honda yang beberapa waktu lalu. CBr250RR Kabuki Special edition ini dijual dengan unit terbatas sob. Jumlahnya hanya 100 unit saja. So benar benar special. Oia Kabuki atau theart of Kabuki ini berasal dari zaman Sengaku di abad 15-16 Masehi, era dimana samurai dijadikan icon keberanian dan ketangguhan saat mengabdi kepada masyarakat. Sesuai deh dengan filosofinya Honda CBR250RR yang kini banyak diminati.

Perbedaan dengan versi biasa memang hanya terletak pada grafisnya saja. Perpaduan warna hitam dan putih membuatnya tampil beda, apalagi frame di cat warna merah ngejreng. Berasa deja vu lihat motor ini dengan CBR600RR limited edition Leyla xixixi.

Last, minat? Siapin duit 70 juta dan siap siap rebutan karena unit hanya terbatas 100 buah saja. atau kalau pengen lihat videonya nonton aja deh di link instagram ane ya…

Ini dia CBR250RR kabuki video#cbr250rr #cbr250rrkabuki

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Gimana sob? NgilEr gaaaa???
<







Leave a Reply