Lho Kawasaki Versys X 250 Ada Warna Putih nya?




Versys x 250 warna putih

Macantua.com – Kawasaki Versys X 250 memang belum lama resmi mengaspal di Indonesia. Motor sport adventure berbasis mesin 2 silinder yang sama dengan Ninja 250 fi dan Z250 ini sebelumnya dirilis dengan 2 pilihan type yakni type city dan type tourer. Dimana pilihan warna yang tersedia untuk kedua type ini hanya Orange,Hijau dan Grey (abu abu). Tapi kok tiba tiba ada penampakan Kawasaki Versys X 250 warna putih ya? Kawasaki kasih warna baru buat motor barunya ini?

Versys x 250 warna putih

Motor Kawasaki Versys x 250 warna putih ini dipamerkan oleh PT Duta Intika selaku distributor Kawasaki wilayah Nusa Tenggara dan Bali di Premium Motor Show (Primos) 2017 Bali belum lama ini. Kalau merujuk ke situs resmi Kawasaki warna yang kemarin dipamerkan ini memang belum ada di situs resmi, jadi ada 2 kemungkinan sob. Pertama ini adalah hasil kreatifitas dealer yang menyediakan tambahan warna untuk menambah pilihan konsumen, atau….. Seperti kasus KLX 150 BF Extreme beberapa waktu lalu yang awalnya hanya diperkenalkan di Bali ternyata kini jadi pilihan buat semua pecinta KLX.

Lalu apa lebihnya kawasaki Versys x 250 warna putih ini? Yang pasti warna putih ini warna netral yang bisa dimodifikasi dengan kombinasi warna apa saja, mau ala Police gampang, mau pakai stripping warna berani seperti fireblades (lidah api) atau stripping sporty seperti CB500X bisa pakai banget. Dan jujur saja, warna putih di Kawasaki masih jadi idola lho selain warna hijau nya yang khas. Itu terjadi juga pada Ninja 250 fi dan Z250. Ya kan?

Last, gimana kalau versys x 250 warna putih ini bakal jadi warna resmi dari Kawasaki Versys x 250? Kalau iya, OK juga nih… CIAO
<







1 Comment

Leave a Reply