MX King 155 VVA? Apalagi Ini?




Macantua.com – Kembali Spyshot motor Yamaha bertebaran di dunia maya. Namun kali ini ada sesuatu yang berbeda, motor yang sedang ditest ini adalah sebuah motor bebek yang disinyalir adalah Yamaha MX King 155 VVA. Wait? MX King 155 VVA? Apalagi ini?

Yup, kenapa bisa mengerucut pada mx king 155 vva karena motor ini dikabarkan punya shape yang sedikit berbeda di bagian buritan serta strippingnya. Larinya sangat kencang khas riding style para test rider Yamaha yang sering lewat ke Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta. Hal yang menarik adalah bentuk shape lampu belakang yang makin runcing sob…

Kita tahu MX King 150 memang sudah beberapa tahun mengaspal di Indonesia tanpa ada sentuhan perubahan pada bagian body. Hanya ada perubahan stripping dalam beberapa tahun terakhir setelah kehadirannya. Namun, penjualan MX King 150 memang bisa dijadikan patokan bahwa motor ini cukup diterima dengan baik di pasar Indonesia. Bahkan kehadiran Supra GTR tidak mampu menggoyah angka penjualan setiap bulannya.

Bayangkan kalau MX King dibekali mesin ber VVA layaknya saudar saudara matic dan sport Yamaha lainnya seperti Nmax,Aerox,Vixion dan YZF R15 pasti power dan Torsinya akan naik drastis sob. Karena hal itu juga ya?g terjadi pada R15 dan vixion.

Last, gausah geger dulu dah, kita tunggu spyshot jelasnya nanti ya… Karena spyshot yang beredar ini masih buram hasil zoom. Berharap ada versi lebih tajamnya biat kita bisa lihat detail apa saja perubahanyang Yamaha berikan buat MX King terbaru ini. Apakah benar akan dibekali mesin 155 VVA atau hanya perubahan fisik saja? Wait and see sob… Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Supra gtr vs mx king | macantua.com
  2. MX King Tetap King di Segmen Underbone 150cc | macantua.com
  3. Kerennya Lampu MX King 150 LED, MX King 150 Facelift Bakal Gini Ga? | macantua.com

Leave a Reply