Kalau All New Ninja 250 FI Mirip Spyshot Ninja 400 Kemarin? Aku Sih Yes!




Macantua.com – Minggu lalu, sempat beredar spyshot motor sport baru Kawasaki yang sedant melakukan pengambilan gambar untuk video komersial alias TVC alias Iklan di Milwaukee East Side Mamarika sono. Motor yang diduga merupakan new model untuk Ninja 400 yang selama ini bentuknya lebih mirip ke Ninja 650. Kalau All New Ninja 250 fi nanti mirip spyshot Ninja 400 ini gimana sob?

 

Kalau ane sih Yes! Kenapa yes? Pertama adalah dimensinya yang besar sob. Yup besar dengan knalpot atau muffler yang punya dimensi besar menjulang pula. Body belakang yang nampak lebar membuat motor ini nampak semakin besar. Shape bagian fuel tank nampak ada coakan di bagian sisi kanan kiri bertuliskan Kawasaki yang sepertinya untuk posisi tangan saat riding di kecepatan tinggi. Terlihat lebih racy sob!

Kedua, fitur yang diupgrade. Kalau melihat spyshot di atas, jelas lampu belakang sudah dibekali lampu LED. Entah dengan bagian depannya,karena dari beberapa bagian foto yang dishare tidak menampilkan tampak depan sang motor. Namun, bila sudah dibekali LED tentu saja sudah mendekati lawan terkuatnya saat ini yakni CBR250RR.

 

Yang selanjutnya adalah riding position yang jauh lebih racy. Coba lihat posisi gambar teratas. Posisi rider terlihat lebih menunduk. Apakah ini adalah signal bahwa All New Ninja 400 ini underyoke? Nah makin sporty pastinya kan? Lihat saja posisi spion yang nampak semakin baplang saat dibuka. Wah namun kalau Ninja 250 fi 2018 seperti ini dijamin spion ini bakalan jadi part pertama yang diutak atik. Entah dilipat atau dicopot ganti aftermarket katanya sih takut nyangkut!

 

Last,ane sih ga mengiming imingi, cuma urun rembug, kalau penampakan All New Ninja 250 2018 mirip sama spyshot Ninja 400 di Milwaukee kemarin? Hayo hayo siap siap nabung daaahhh… Ciao
<








4 Comments

Leave a Reply