Hati Hati Saat Menyalip, Ninja Ini Hancur Tabrak Mobil Mogok




Macantua.com – sedang ramai dibahas tentang kecelakaan yang terjadi di Singapore. Seorang rider Ninja yang berboncengan mengalami kecelakaan hebat saat motor yang dikendarainya menabrak mobil yang sedang mogok di tengah jalan. Hati hati sob saat menyalip!

Kecelakaan hebat warga Malaysia ini terekam oleh dash cam milik Manster Wirman/. Kecelakaan terjadi pukul 10.40 pagi waktu setempat , Kawasaki Ninja 250 R tersebut melaju kencang dan menabrak mobil yang berhenti di jalur paling kanan di jalan tol Seletar Expressway (SLE).

Pengendara Ninja adalah Danny Raj Muniappan ( 24 Tahun ) dan boncenger Trivikram R L ( 21 tahun ), keduanya mengalami patah tulang dan di rawat intensif di rumah sakit. Kalau dilihat di video, Ninja mencoba menyalip mobil yang menggunakan dash cam, namun di depannya terdapat mobil yang sedang mogok membuka kap dan menyalakan lampu hazard. Anehnya Ninja malah menghindar ke kanan, padahal mobil perekam justru sudah melambat dan berancang ancang pindah jalur ke kiri menghindari mobil putih yang mogok.

Coba perhatikan video berikut ini :

Pelajaran yang bisa kita ambil dari video di atas adalah agar kita lebih berhati hati saat menyalip dan berpindah jalur. Lebih awas saat berkendara, karena dalam waktu hitungan detik saja kondisi jalanan bisa berubah drastis. Halangan di depan bisa tiba tiba berubah. Keep safety riding sob. Ingat, yang dirumah menantimu.
<







Be the first to comment

Leave a Reply