Ternyata Begal Ga Cuma Laki Laki




Macantua.com – Pencurian kendaraan bermotor memang jadi salah satu tindak kejahatan yang bikin resah masyarakat. Begal atau pencurian dengan kekerasan selalu menyisakan trauma pada korban yang mengalaminya. Mayoritas memang begal motor ini dilakukan oleh laki laki. Namun emansipasi wanita membuat para wanita pun kini jadi begal. Kok bisa ya?



Dari postingan di group karawang info dijelaskan bahwa terjadi penangkapan pencuri kendaraan motor di daerah Karawang. Lebih tepatnya di daerah Cilamaya Kulon desa Kecemek. Pelakunya diinformasikan 2 orang wanita yang akhirnya ditangkap oleh warga dan diamankan ke polsek terdekat. Entah benar atau tidak berita ini namun jelas bikin ane terbelalak. Kok ya kepikiran sampe maling motor. Padahal kalau dilihat usianya masih belia. Bahkan nih sob, beberapa bulan lalu juga tertangkap kawanan pelaku pencurian yang salah satu amggotanya adalah wanita muda yang diduga sebagai pemancing.

 

Kebutuhan atau gaya? Entahlah. Namun yang pasti ini ga bisa dibiarkan. Pak Polisi mesti lebih tegas lagi menindak para pelaku pencurian motor. Biar ga jadi jalan pintas juga buat mereka yang ingin mendapatkan uang dengan mudah. Semoga kejadian seperti ini ga terulang.

 

Last, kita tunggu saja gerakan pemberantasan begal di lapangan. Warga butuh aman. Ciao
<







Be the first to comment

Leave a Reply