GSX S 150 Touring Edition, Motor Sport Murah Siap Jalan Jalan




Macantua.com – Sabtu lalu bertempat di Pekan Raya Jakarta, PT Suzuki Indonesia Sales dengan bangga memperkenalkan varian terbaru dari GSX 150 Series yakni GSX S 150 Touring Edition. Lha terus apa bedanya sama GSX S 150 yang beberapa waktu lalu diperkenalkan sih? Ternyata perbedaannya lumayan banyak lho sob meski hanya penambahan aksesories. Dan yang pasti harganya membuat GSX S 150 Touring Edition jadi motor siap touring yang murah meriah.


Suzuki membenamkan beberapa aksesories tambahan yakni Handguard, windshield, Bracket side Bag dan Side bag nya sepaket. Dan kamu cuma harus bayar sebesar 25 juta buat dapat GSX S 150 lengkap dengan semua aksesoriesnya tersebut. Padahal kalau dihitung secara individual harga masing masing aksesories resmi Suzuki untuk upgrade ke GSX S 150 Touring Edition ini mayan lho. Harga windshieldnya plus bracket saja Rp. 513.000, belum untuk handguardnya sendiri Suzuki menghargainya di harga Rp. 314.000, sedangkan untuk side bag dan bracketnya GSX S150 Touring Edition, dibanderol dengan harga Rp. 816.000. selisihnya aja sudah 1,6jutaan kan?


Nah motor special ini dibuat terbatas sob, jumlahnya hanya 150 units saja. Warna pilihannya pun terbatas hanya 2 warna yakni merah dan hitam. So buat yang suka dengan tampil beda dan doyan touring tentu saja GSX S 150 Touring Edition ini bisa jadi pilihan tepat. Yuk ah order, unitnya terbatas sob… Cuma 150 units saja seluruh Indonesia. Keculai kalau mau modif sendiri ya siapin nominal yang ane sebut di atas.

Gimana sob? Motor touring murah meriah siap jalan jalan? Ya GSX S 150 Touring Edition. Bukan GSX S 150 versi lampu bulet atau jok nyambung ya…Ciao
<








Be the first to comment

Leave a Reply