Motogp Sachsenring Result : Marquez, King Of Sachsenring





Macantua.com – Start dimulai, Marquez langsung memimpin di depan diikuti rekan setim nya Pedrosa. Petrucci mencoba masuk ke posisi 3 namun Lorenzo secara mengejutkan mengambil alih posisinya. Petrucci turun 3 posisi, Folger pun mengambil posisi 4. Sementara Rossi yang start di posisi 9 berhasil nangkring di posisi 6. Sementara Vinales masih di posisi 10 tepat di belakang Dovi.

Folger mengejar, kini Folger berhasil mendahului Lorenzo dan meraih posisi 3. Tak lama Petrucci berhasil melewati Lorenzo. Posisi kini dikuasai oleh Marquez, Pedrosa, Folger, Petrucci dan Rossi. Ajaibnya tak lama kemudian Folger berhasil melewati Pedrosa dan kemudian Marquez sekaligus. Kini pembalap tuan rumah ini memimpin di posisi pertama.

Di barisan belakang, Rossi berhasil mendahului Lorenzo, Dovi pun seolah ingun mengambil alih posisi Lorenzo dan akhirnya berhasil ke posisi 6. Lorenzo benar benar ejakulasi dini sudah 2 race ini ya… Pertarungan seru kini terjadi antara Petrucci, Rossi dan Dovi yang berebut posisi 4.

Di barisan terdepan, Marquez yang menjadi juara 4 kali di sirkuit sachsenring seolah ga rela gelarnya dirusak oleh Folger. Di sisa 20 lap lagi Marquez berhasil.kembali ke posisi terdepan setelah Folger mengalami run out. Di barisan belakang, Vinales berhasil masuk ke posisi 8 setelah melewati Lorenzo yang kembali lemah tanpa perlawanan berarti. Petrucci yang start di posisi 2 pun harus kehilangan posisinya setelah Rossi Dovi dan Aleix Espargaro mengambil posisinya. Hanya Pedrosa yang kini tenang tanpa lawan di race kali ini.

Vinales menggila, Doi berhasil mengambil posisi Espargaro yang sedang fight dengan Petrucci. Kini posisi 6 dikuasai Vinales. Dovi kini dihantui oleh Vinales yang ngotot mengambil posisi mengejar Dovi dan Rossi. Posisi 4 sedang diperebutkan oleh para pembalap hebat penguasa klasemen sementara 2017 sob! Dovi berhasil ke depan, Rossi kehilangan posisi 4 nya! Namun posisi tak beryahan lama Rossi kembali mengambil posisi nya dari Dovi. Panas beneeeerrrr….

Dovi kehilangan posisinya. Kini posisi Rossi, Vinales dan Dovi masih bersaing ketat. Vinales kembali menggila, Rossi berhasil dilaluinya dengan mudah. Nqmun kini hadir penantang baru. Bautista seolah kesetanan mendekati persaingan 3 pembalap ini.

3 lap terakhir jadi penentuan, apakah marquez akan mendapatkan gelar ke 5 nya di sirkuit Sachsenring Germany ini atau justru dikacaukan oleh pembalap tuan rumah Folger. Namun skill juara 4 kali di sirkuit ini belum hilang, Marquez berhasil jadi yang terdepan disusul Folger dan Pedrosa mengisi podium Sachsenring! Real King of Sachsenring!
<







Be the first to comment

Leave a Reply