Hati Hati Di Persimpangan, Ninja vs Avanza di Solo, Rider Ninja Terbang!





Macantua.com – Melewati persimpangan memang sebaiknya kita harus lebih berhati hati. Terlebih bila melintas persimpangan tanpa Traffic Light. Seperti kejadian di Solo ini. Sebuah Ninja 250 berwarna merah hancur akibat kencang saat melintasi sebuah persimpangan setelah dihantam oleh Avanza dari arah samping. Rider dan boncenger pun terbang menghantam rumah warga. Ngeri sob!

Terlihat pada videonya Ninja yang berboncengan melewati persimpangan dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah lainnya sebuah avanza pun melaju kencang. Terlihat Avanza sudah melakukan hard braking. Nampak dari asap putih mengepul sebelum menghantam Ninja. Namun karena tingginya kecepatan benturan pun tak terelakkan. Ninja merah pun terhantam, kedua pengendaranya terpental hingga menghantam rumah warga.  Motor Ninja merah pun terseret dan terlindas Avanza.

Kalau sudah begini ya rugi semua, mobil hancur, motor pun tak berbentuk. Entah bagaimana kondisi pengendara ninja dan pemboncengnya. Yang pasti benturan yang terjadi sangat keras.

Last, ane cuma bisa mengingatkan buat para rider dan driver pembaca macantua.com. Please,lebih fokus dan berhati hati saat melintasi persimpangan. Terlebih persimpangan tanpa traffic light. Karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja serta menimpa siapa saja. Tiati di jalan sob….

Sumber : https://m.facebook.com/groups/973308379391404?view=permalink&id=1481776515211252

<







6 Comments

  1. Ninja memang sesuatu…dulu wkt msh ada ninja drumah…kalo make dijalan plingan cuma 60km/jam…cuma seneng dengerin suaranya….ga pny nyali buat ngebut…

Leave a Reply