Musim Mudik, Bakal Jadi Musim Tabrak Lari?




Macantua.com – Musim mudik sudah berlangsung dan mungkin hari ini adalah hari terakhir mudik dilakukan para perantau menuju daerah asalnya. Semua ingin cepat, semua ingin kencang. Akhirnya ga sedikit yang terlibat kecelakaan. Dan apesnya adalah tabrak lari, Apa musim mudik bakal jadi musim tabrak lari juga? Bisa jadi. Seperti postingan Rahmat nya Musliah ini.

Mohon monitor om.. kejadian semalem..

WANTED
B 134* KFJ (masih dalam LIDIK Polisi) FORTUNER HITAM
KASUS TABRAK LARI
KORBAN 5orang
TKP
JALAN BALARAJA SERANG
KEJADIAN TGL 22-06-2017 JAM 01’30

Mohon rekan┬▓ semua apabilah menemukan mobil tersebut dapat segera di berhentikan paksa atau bisa hub 081319115451 atau di bawa ke kantor polisi terdekat…

Tolong Bantu Share biar pelaku cepat tertangkap

TERIMAKASIH

*Sudah di buat Laporan kepolisian

Korban tabrak lari ini ga tanggung tanggung, setidaknya ada 3 buah motor yang teriat kecelakaan dan ada 5 orang sob yang menjadi  korban, dan kabarnya mobil pelaku dikabarkan melarikan diri ke arah Serang. Mungkin pelaku takut diamuk masa kali makanya melarikan diri. Tapi kalau takut sih gampangannnya tinggal lari ke Polsek terdekat, ya ga sob? Kalau dari plat nomor yang dishare sih mobil ini berasal dari area Bekasi. Tapi ya gatau juga masih dalam proses penyelidikan oleh polisi.

 

 

Kita doakan semoga pelaku cepat tertangkap ya sob, kita doakan juga korbannya segera diberikan kesembuhan. Aamiin

<







1 Comment

Leave a Reply