Ngojek Online Pakai Xmax 250, Ajib Juga!




Macantua.com – Ojek Online pakai Nmax? Itu sih sudah banyak, sudah terlalu biasa dan bahkan sudah ada komunitasnya. Namun bagaimana bila ojek online alias ngojek online pakai Xmax 250? Nah ini baru nih, pastinya bikin pengen nyobain sensasinya duduk di atas sofa bed berjalan ini tentunya kan? Dan benar saja sebuah foto Ojek Online tersebar sedang narik ojek menggunakan Xmax 250. Sedap bener.

Bikin penasaran? tentu banget, dimana sebagian orang masih menantikan unit motornya yang belum kunjung datang padahal sudah indent online eh malah motor yang masih jadi impiannya ini sudah digunakan untuk narik ojekan. Kira kira sudah ada berapa orang yang beruntung jadi penumpangnya ya? Ga kebayang deh dibonceng dengan menggunakan motor baru yang bermesin 250cc dengan automatic transmission. Bakalan gimana tuh rasanya ya hehehehehe

Kalau kita bisa bilang XMax 250 memang masih jadi primadona sejak perkenalannya dan distribusinya sendiri belum dilakukan lama oleh YIMM. Motor matic gambot dengan segenap fitur yang dimilikinya ini tentu saja bikin ngiler untuk mencobanya. Jangankan untuk mencoba mengendarainya, mencoba diboncengnya saja bikin ngiler.

 

Namun ada saja yang tetap berpikiran “sinis” saat melihat ojek online pakai Xmax 250 ini. Ada saja yang tiba tiba bertanya sinis “Itu ngojek online pakai Xmax 250 kebayar cicilannya?”. Kalau ane sih cuma bisa bilang : rejeki mah ada yang ngatur, rejeki mah ga akan ketuker, yang bayar dia yang narik ojek juga dia, kalau kebayar ya rejeki dia dan kalau misalnya harus ditarik leasing ya resiko dia juga. namun narik ojek online dengan menggunakan Xmax 250 ini bisa jadi daya tarik buat calon penumpang lho. Bayar sama, nyamannya beda jauh, ya jelas milih ojek online pakai Xmax 250. ya ga? Ciao.
<







4 Comments

  1. Nunggu lihat ojek pakai trail kayanya perlu, ojek ngak aturannya ya gitu dech yg kere sampai baru ada, yg numpang ojek terus kecelakaan ngak diberitain ya, resiko yg ditutup2xin

Leave a Reply