Curanmor Karawang Makin Sadis, Ketahuan Malah Todongkan Senjata





Macantua.com – Sebuah video dishare di group Karawang Info. Sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian yang tertangkap kamera cctv sebuah mini market dekat Unsika. Namun anehnya saat melakukan pencurian tersebut, sebenarnya pelaku sudah dipergoki oleh wanita yang berada di dalam mobil yang ada di sebelahnya. Namun pelaku masih bisa meloloskan diri dan membawa serta motor curiannya. Apa pasal?

Ternyata sang pelaku menodongkan sebuah senjata saat kepergok perempuan yang ada di dalam mobil putih. Namanya ditodong senjata pasti langsung ciut juga nyalinya. Kalau melihat video sih ane curiga pelaku menodongkan sebuah senjata api (pistol).

 

Sepertinya begal dan curan motor sudah merambah ke Karawang, aksi ini bisa jadi akan memakan korban. Axa baiknya polisi segera melakukan penangkapan pada pelaku. Toh di video terlihat jelas ciri ciri pelaku. Belum lagi video di atas bisa jadi alat bukti pencurian, tindak pengancaman dan juga kepemilikan senjata api. Banyak banget tuh pasal yang bisa diperkarakan.

 

Penasaran sama videonya silakan lihat di sini :
Begal Maling motor karawang

<








6 Comments

  1. Liat enteng aja malink motor dlm mengintimidasi orang d deketnya klo udah bgini mo bgmn….cari mati tggl bgmana aparat saja mo memberantas plaku curanmor tentunya akan lbih banyak curanmor lg krena dkat lbaran…keb hidup smkin tggi

Leave a Reply