Suzuki GSX 150 Series Versi Murah? Menarik Juga Nih!





Macantua.com – Tersiar kabar kalau Suzuki bakal bikin GSX 150 series dalam bentuk pahe alias paket hemat. Lho apalagi ini? Namun kalau ane lihat paket hemat dari GSX series ini tentu saja buat mengakomodir mereka yang butuh tunggangan mumpuni dengan harga miring. Lho bukannya harga GSX 150 series sudah masuk kategori harga miring buat sport 150cc? MEmang sih, Namun miring di sini juga miring alias cenderung terhadap kenyamanan.

Analisa kertas buram ane dari blog sesat ini sih mengarah pada GSX S150 dalam paket hemat. Wakau GSX S 150 sudah dijual dengan harga murah, namun apabila Suzuki melakukan beberapa perubahan simple pasti harganya pun akan tertekan. Contoh, menggunakan jok menyambung bukan single seat. lalu headlamp depan dibuat jadi menggunakan bulb alias bohlam seperti Thunder 125. Atau ekstrimnya lagi nih, speedometer dan lengan ayun belakang dibuat analgog dan pipa bulat layaknya Thunder 125. Atau kalau perlu velg dibuat menggunakan spoke wheels. Ane yakin, harga bisa dibanderol lebih murah dan tentu saja menambah segmen baru meski menggunakan mesin sejenis. Anggap saja Thunder 150 deh nantinya namanya.

Namun, ini hanya analisa ngawur sebuah blog papan triplek yang ga terkenal apalagi ngaku ngaku papan atas lho ya. Percaya ya syukur sama analisa ngawurnya engga juga gapapa. Daripada nanti ikutan Gila :p Ciao
<







2 Comments

Leave a Reply