New Suzuki NEX 2017 Akan Hadir di PRJ?




Macantua.com – Buka Whatsapp eh ada kejutan nih, ternyata ada sebuah penampakan sebuah motor matic lawas namun dengan tampilan baru dari Suzuki. Matic entry level yang selama ini di-vacuum-kan oleh Suzuki akhirnya kembali akan mengaspal. Sepertinya New NEX 2017 ini akan segera launching di PRJ alias Pekan Raya Jakarta Minggu ini.

Dilansir dari aikenadhe.blogspot.com (05/06/17) terlihat jelas perbedaan motor yang disinyalir bernama New NEX 2017 ini dengan versi sebelumnya. Pilihan warna yang lebih glamour dengan desain yang sedikit mengalami perubahan dengan garis garis desain yang lebih sporty. Guratan guratan desain yang terlihat menonjol dibanding versi sebelumnya yang “rata” tanpa ada aksen 3D pada body nya.

Begitu gambar ini terpublish ane menadapatkan informasi lagi dari juragan janda  di Karang Anyar sana. Ternyata sejak Jumat kemarin, Mase alias Mas Eko sudah melihat penampaan motor ini secara langsung di salah satu dealer Suzuki di Karang Anyar Jawa Tengah. Wuuiiiihh berarti delivery dibuat lebih advance untuk bisa memberikan motor ke masyarakat sesaat setelah prosesi launching nanti dilakukan.

Penasaran dengan tampang aselinya? Atau penasaran dengan harga matic entry level New Next 2017 ini? Semoga ane bisa datang di acara launchingnya nanti ya. Hayo tebak tebakan hari apa kira kira si New NEX 2017 bakal resmi mengaspal nih. Harganya semoga murah, biar mang Nde Ndesoedisi.com gendok padahal doi kemaren baru beli NEX :p wkwkwk

<







Leave a Reply