New Nex 2017 Cuma 12 Jutaan Dengan 3 Pilihan Warna, Matic Murah Termurah!




sumber aikenadhe.blogspot.com

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas soal kehadiran New Nex 2017 yang akan hadir di PRJ akhir pekan ini. Motor matic entry level Suzuki ini dikabarkan akan menjadi matic murah termurah. Bagaimana tidak sob, Ada selentingan harga untuk daerah Yogyakarta saja hanya dibanderol di angka Rp. 12.800.000 saja. Apa ga ajaib harganya kan? Dan New Nex ini akan hadir dalam 3 pilihan warna yang memikat.

Dilansir dari bakulkangkungjpr (06/06/17) bahwasanya Suzuki akan memberikan 3 buah pilihan warna New Suzuki Nex 2017 ini, yaitu :

  1. Mat Platinum Silver
  2. Titanium Silver
  3. Titan Black

Kenapa ane bilang di atas kalau New Nex 2017 ini matic murah yang termurah? Nah, jika kita bandingkan dengan varian termurah dari kompetitornya tentu saja harga 12 jutaan ini ajdi harga yang bikin ngiler sob. Honda Beat Pop non CBS-ISS dari Honda yang merupakan matic termurahnya dibanderol di angka 14,7 juta (OTR Jakarta). Kemudian  Mio M3 125  yang juga jadi matic paling murah dari Yamaha dibanderol diangka 15,2 juta (OTR Jakarta). Kalau kita lihat ada selisih sekitar 2 jutaan dengan Beat Pop dan 3 Jutaan dengan Mio M3. Ane jadi merasa seolah deja vu dengan kehadiran GSX R 150 dan GSX S 150 di awal tahun kemarin nih kalau gini.

 

Last, Suzuki sepertinya mulai merangkak dengan memberikan pilihan motor dengan harga termurah untuk setiap kelasnya. Namun kita semua tau kalau Suzuki memang ga pernah sembarangan dengan kualitas motor yang dijualnya. So meski murah pastinya tidak murahan sob.  Gimana sob? Matic imut murah seharga 12 jutaan? Minat? Nex pilihannya. Ciao
<







1 Trackback / Pingback

  1. 3 Skutik Murah Under 125cc, Pilih Beat, Nex atau Dazz? - macantua.com

Leave a Reply