CBR250RR dan Gerry Juara Lagi, Yang Lain Ndlosor




Macantua.com – Kabar baik kembali terdengar dari pembalap Indonesia Gerry Salim bersama tunggangannya yang hasil rakitan AHM Karawang yakni CBR250RR,di race 2 Kelas Asian Production 250 (AP250) kembali berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di sirkuit Suzuka meski melewati perjuangan berat. CBR250RR dan Gerry Juara lagi sob!

Perjuangan berat dinikmati oleh Gerry dqn CBR250RR nya, bukan hanya tekanan dari tuan rumah yakni Yamamoto dan Koyama yang sejak race 1 kemarin menghantui Gerry. Namun Anupab Sarmoon (THA) yang crash di race 1 juga memberikan tekanan hebat dengan Yamaha R25-nya. Jadi ada 5 pembalap termasuk Gerry dan Rheza di barisan depan yang berebut kekuasaan.

Sempat kehilangan grip di awal race namun beruntung Gerry tidak mengalami crash dan kembali bertarung untuk memperebutkan posisi ke-1. Kesulitan semakin terasa saat grip ban nya mulai jelek menjelang akhir race. Harapan selanjutnya adalah Rheza, dimana Rheza yang rekan satu tim Gerry Salim sempat juga beberapa kali memimpin balapan namun sialnya di lap terakhir Rheza hilang kendali lalu mengalami crash dan menabrak Yamamoto yang bersaing bersamanya di barisan depan. Gerry Salim yang berhasil lolos, akhirnya bertahan di posisi terdepan dan finish di posisi pertama diikuti oleh pembalap Yamaha Thailand Anupab Sarmoon dan Tomoyoshi Kaoyama di posisi ke-3.


<








Be the first to comment

Leave a Reply