Gokil, Pria Ini Mencetak Top Speed CBR250RR Hingga 180kmph di Jalan Umum. Jangan Ditiru Sob!




Macantua.com – Masih ingat kejadian kecelakaan CBR250RR lalu di Surabaya? Dimana CBR250RR dan YZF R25 yang sedang beradu kencang harus terhenti dan menghadap Yang Maha Kuasa saat CBR250RR harus menabrak belakang sebuah minibus yang ada di jalan. Yang salah adalah tempat pengetesan yang dilakukan di jalanan umum. Kronologi kecelakaan CBR250RR Surabaya pun terekam lewat video action camera yang ada pada YZF R25. Dan kini, seolah tak jera dengan apa yang telah terjadi di Jakarta, kembali sebuah video yang mempertontonkan aksi meraih top speed CBR250RR di jalanan umum. Jangan Ditiru SOB!

panel instrumen cbr250rr

Bersumber dari akun facebook Kim Arif Jareyo yang share video CBR250RR yang tembus hingga 180 kpj saat uji top speed di suatu jalan raya. Pdahal kalau dilihat pada videotersebut jalanan yang digunakan untuk melakukan uji top speed CBR250RR ini lalu lintasnya tergolong ramai lancar. Pada video yang berdurasi 1 menit 6 detik tersebut hanya ada keterangan bahwa All New CBR250RR itu masih versi standard. “Top speed Baby RR Versi Standard 180 kpj”.

Namun ane ga bisa membenarkan juga aksi yang dilakukan rider ini, terlalu beresiko apalagi tempat yang dipilih untuk menguji kecepatan sang motor adalah jalanan umum yang berkemungkinan besar memicu sebuah kecelakaan. Terlihat banget di video kalau beberapa kali posisi nya “near miss” dengan pengguna jalan lain. Ga kebayang oleh ane andai terjadi kecelakaan pasti kondisinya ga akan jauh berbeda dengan kecelakaan sebelumnya di Surabaya.

Videonya di sini

 

Last, Jadi pelajaran buat semua. Ngebut di jalan raya memang penuh dengan tantangan dan memacu adrenaline. Namun, sekali lagi ane mengingatkan kalau nyawa bukan lah bahan taruhan apalagi mainan. Terlebih tepat yang dipilih adalah hak bersama. Keep Safety Riding Sob!
<








13 Comments

  1. Di indo polisinya msh byk yg gaptek atau memang gk perduli… di taiwan byk vlogger motor yg ditangkap krn videonya… dah jelas langgar hukum lalin dan dgn bukti video yg di upload…

  2. Kalau sampai nih kecelakaan terus korbannya banyak, kasian korbannya, kalau yang rugi doa sendiri mah biarin. Rata2 emang arogan sih motovlogger gitu, dan bangga lagi, parah dah.. anak2 bangsa dah kehilangan identitas yang katanya orang Indonesia itu baik. Sekarang baru bawa cbr1/4k aja sombongnya, dah gitu bilang kalau gak suka jangan lihat video, lah emang jalan yang dipakai punya babe lu, itu jalan umum, mau ngebut modal lah di sentul, punya motor bagus2 kok mau ngebut gak modal.

1 Trackback / Pingback

  1. Indonesia Darurat Sirkuit, Masa Vario Cornering Di Jalan Umum Pakai Celana Pendek Plus Sendal Jepit :p - macantua.com

Leave a Reply