Kalau All New Ninja 250 2018 Tampilannya Seperti Renderan Young Machine Ini Pasti Geger!




Macantua.com – Kehadiran CBR250RR memang secara tidak langsung mulai mengganggu kedamaian Ninja selama ini di kelas Sport 250cc. Terlihat dari data distribusi AISI bulan April kemarin Ninja 250 mulai terganggu distribusinya nyungsep hanya mencatatkan angka 140 unit saja. Meski tak seburuk angka distribusi YZF R25 yang hanya 24 unit, tapi bulan April kemarin adalah penurunan angka distribusi yang paling signifikan buat Ninja 250. Nah beredar rumor kalau 2018 nanti Kawasaki akan menggantikan Ninja 250 versi sekarang dengan beberapa upgrade. Dan salah satu majalah otomotif asal negeri Sakura Young Machine melakukan sebuah render akan pengganti sang Ninja 250. Andai seperti ini Pasti geger beneran nih!

Kalau melihat hasil renderan dari Young Machine di atas bisa dibilang garis desain yang akan diambil Kawasaki akan mirip dengan Ninja 650 yang baru saja mengalami perubahan drastis pada tahun ini. Kalau yang bisa kita lihat dari renderan di atas adalah tampang sangar dengan memadukan desaing fairing dan visor yang keren dengan sipitnya lampu LED. Suspensi depan pun sepertinya akan diupgrade dengan menggunakan inverted suspension alias Upside down suspension seperti hal nya yang dilakukan Honda pada CBR250RR. Dan yang sedikit membuat ane mengernyitkan dahi adalah nampaknya 2 buah cakram pada gambar tampak depan renderan Young Machine ini. Kalau iya Ninja sudah double disc untuk front brake nya tentu saja ini akan jadi standar baru buat kelas 250cc.

 

Namun, bukan ane ga percaya sama hasil renderan dari Young Machine lho ya, Karena biasanya Kawasaki selalu bikin kejutan untuk menghadirkan motornya. Jangankan motor baru, Promo SEMUABISAPUNYANINJA saja bisa bikin geger kalangan pecinta Ninja, padahal itu cuma promo yang memperingan Harga, DP dan Cicilan untuk kepemilikan Ninja 250. Belum lagi rumor soal angket Kawasaki yang mempertanyakan Nasib mesin 4silinder yang sempat bikin geger dulu.

 

Last, tentu saja Kawasaki akan lebih berhati hati dalam menelurkan sang produk pengganti penguasa kelas sport 250 cc ini. CBR250RR adalah patokannya yang jelas, mulai dari sisi fitur, power dan harga tentunya mengingat harga Ninja saat ini boleh dibilang masih tinggi. Kita nantikan saja ya bagaimana kejutan ala Ninja yang akan dilakukan Kawasaki buat All New Ninja 250 nanti. Sepertinya bakalan heboh, Ciao.
<







5 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Mungkinkah Motor Di Balik Kerudung Itu All New Ninja 250 2018? - macantua.com

Leave a Reply