Sport Full Fairing 1 Silinder Yamaha Terpantau Di India, FAZER 250 Nih

Macantua.com – Dari Negeri India sana, Sebuah gambar yang berhasil tertangkap kamera dimana gambar ini mengungkap  Yamaha sedang menggarap motor sport terbaru berkapasitas 250cc. Motor 250cc 1 silinder yang dibekali  fairing ini diduga  merupakan generasi New Fazer 250. Anehnya nih, belum lama Yamaha India merilis Fazer 250 namun dengan edisi ‘naked’ .

New Fazer 250 dengan fairing ini disinyalir masih mengusung desain bodi identik dengan FZ25, bisa kita lihat pada buritan dan knalpot, lalu setang tinggi  handle bar, posisi duduk, hingga ergonominya. Sepertinya bagian mesin pun akan menggunakan mesin yang sama yakni 1 silinder SOHC air cooled.

Lucu memang saat melihat motor sport full fairing tapi pakai stang tinggi berbentuk bar, tapi memang model begini sedang banyak diminati. Seperti model adventure bike deh, bentuknya berfairing tapi stang dan riding posisinya nyaman kan? Nah Kalau melirik kondisi ini psti para pecinta Yamaha terutama pecinta Scorpio pasti bertanya tanya. Apakah motor ini nanti akan diboyong oleh YIMM ke Indonesia atau justru cuma jadi khayalan saja menggantikan Scorpio yang saat ini sudah tak dijual Yamaha.

 

Last, semoga saja YIMM membawa model yang sama atau versi nakednya juga boleh banget buat menggantikan Scorpio. Model baru, Gahar, namun tetap nyaman dikendarai dan yang pasti bikin ngiler pengguna jalan lainnya. Gimana menurutmu sob?

 

sumber : indianautoblog
<


Leave a Reply