Motor Terbakar Saat Konvoi Kelulusan

 

Macantua.com – Coret coret baju saat pesta kelulusan sekolah itu sudah biasa…. Apalagi konvoi keliling kampung dengan motor itu hal yang ga aneh, nah kalau konvoi kelulusan terus motornya terbakar nah itu baru luar biasa… Jarang banget terjadi di setiap acara kelulusan SMA atau SMK. Namun kejadian luar biasa ini terjadi di Sukoharjo Jawa Tengah. Sebuah Yamaha RX King terbakar saat konvoi kelulusan sekolah.

Nah nasib naas menimpa salah seorang siswa SMK asal SMK 3 Plangjoro Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Diinfokan dari facebook milik Ismant Dawn, saat konvoi kelulusan siswa SMK ini tiba tiba terhenti ketika salah satu peserta konvoi kelulusan motornya terbakar. Motor 2tak lansiran Yamaha yang terkenal dengan imej motor jambret ini terbakar hebat. Diduga kebakaran ini disebabkan karena karburator atau tangki yang bocor.

 

Akhirnya api pun berhasil dipadamkan setelah tangki motor terlepas dari rangkanya. Dan hempasan tangki hampir saja mengenai motor lainnya. Ga kebayang kalau api menyambar motor lainnya.

 

Cek selalu kondisi karburatormu sob, bisa saja selang yang getas atau pelampung yang sudah tidak benar menjadi salah satu penyebab kebocoran bensin dari motormu. Percikan bensin saat menyentuh mesin yang panas memang bisa memicu kebakaran. Bayangkan bahan bakar terkena panas mesin yang lebih dari 400 derajat tentu saja semakin mudah memicu kebakaran.

 

 

Last, jadi pembelajaran saja, motor ga sehat dipakai konvoi ya rawan terjadi masalah, kalau cuma mogok doang sih masih mendingan lah ya… Lah kalau bikin sport jantung karena terbakar seperti ini ya bisa bikin heboh semua pengguna jalan…

 


<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety, Uncategorized, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Motor Terbakar Saat Konvoi Kelulusan

  1. miko berkata:

    TS125nya ampir kobong juga kekekekeek…

    Suka

  2. Bukan unyil berkata:

    Kok gak mampis sekaliaj ya itu anak2 bajing, masih ada aja bocah2 primitif kayak gitu..

    Suka

  3. Ping balik: Konvoi Kelulusan, Seorang Siswa Tertangkap dan Dipaksa Mendengarkan Suara Knalpot RX King Bobokan Miliknya.... Juossss..... - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.