Saat YZF R15 V.3 dan V.2 Bersanding, Si V.2 Berasa Jadul




harga yzf r15 2017

Macantua.com – Sudah mulai banyak YZF R15 V.3 alias MY 2017 terdistribusikan. Tentu saja para pecinta Yamaha yang menantinya sorak sorai bergembira. Soalnya motor ini benar benar “menarik” mata. Bahkan kalau boleh dibilang jauuuuuuhhhh banget dengan versi sebelumnya. Nah bicara YZF R15 versi sebelumnya (V.2), Bagaimana saat disandingkan dengan Si penerusnya yakni YZF R15 V.3? Kok si lawas terlihat jadul ya….

 

 

Makin sporty…. Dah jelas itu satu kata kuncinya kenapa saat melihat YZF R15 V.2 makin terlihat jadul saat disandingkan dengan YZF R15 V.3. bisa dilihat dari desain bagian depan saja sudah mewakili kalau si penerusnya ini semakin sporty, air ram meski bukan beneran di antara headlamp yang semakin sipit. Suspensi up side down yang semakin membuat motor makin terlihat kekar di bagian depan. Serta hilangnya imej LELE yang selama ini melekat pada YZF R15 V.2.

Itu baru bagian depan, belum bagian belakang yang semakin kece dengan bolong bolong di bagian buritan yang membuat udara bisa melewati dengan sempurna. Kalau bahasa orang pinter katanya aerodinamis hahahaha. Jadi penasaran kalau dilihat dari berbagai sisi nih….

 

 

Last, sepertinya emang user R15 lawas wajib upgrade Ke YZF R15 V.3…. Dari pada keliatan jadul saat bersanding di jalanan xixixixii Ciao…
<







3 Comments

Leave a Reply