Video Penembakan Mobil di Lubuk Linggau, Apa Kata Kapolda?




Macantua.com – Masih hangat soal penembakan sebuah mobil yang diisi oleh sekeluarga yang hendak pergi ke sebuah acara keluarga di Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Kini beredar video dimana kondisi sesaat setelah penembakan terjadi. Lalu bagaimana pendapat Kapolda Sumsel terkait kejadian yang terjadi di wilayah kekuasaannya ini?

Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyatakan bahwa aksi penembakan Sedan di Lubuklinggau tak Sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

“Itu awalnya diberhentikan tapi tidak mau berhenti hingga akhirnya dilakukan pengejaran dan baru berhenti. Tapi setelah berhenti dan disuruh turun, para penumpangnya tidak ada yang mau turun, walau seperti itu keadaannya tetap SOP-nya tidak seperti itu dan itu sudah tidak sesuai prosedur. Oleh karena itu akan kita dalami kasus ini,…”

Kasus ini ternyata sudah ditangani oleh pihak Propam sob, para pelaku penembakan sudah ditangkap dan ditangani secara lebih dalam. Semoga kejadian ini ga kembali terulang ya. Citra Polisi jadi taruhannya soalnya. Kira kira hukuman apa yang akan didapatkan oleh para pelaku penembakan? Apakah akan dipecat? Yah kita serahkan pada hukum yang berlaku saja ya…. Pesan ane buat yang doyan kabur dari razia sekarang saatnya lebih berhati hati ya…..

Nih Videonya biar ga penasaran.

sumber : Tribun
<








Be the first to comment

Leave a Reply