New Scoopy 2017, Cocok Buat Yang Punya Mobilitas Tinggi

Macantua.com – Kemarin saat Honda Dream Cup seri 1 di Cimahi ane sempatkan buat jalan jalan mengelilingi beberapa booth yang ada. Mulai dari booth service gratis, Booth nya Musashi, KYT, Showa sampai ke booth accessories Honda. Eh ga disangka disini ane bisa bertemu dengan All New Scoopy 2017 berwarna hijau. Kalau kata Mang Asep mah rasa Melon wkwkwkwkwkwk. Satu yang ane bisa bilang motor ini makuin cantik, dan makin cocok buat yang punya mobilitas tinggi.

Gaya lu tong ngomong mobilitas tinggi….. hahahahaha tapi bener sob, ini sih bukan ngiklan. Tapi beberapa waktu lalu marak tuh yang namanya penjual power socket buat ditaro di motor. Dan Honda tanpa diminta memberikan fitur ini pada matic retro nya ini. Bukan buat touring doang lho ya. Itu kenapa ane bilang mobilitas tinggi, jadi si penunggangnya lebih banyak menghabiskan waktunya di atas motor. So kalau doyan maenan hape atau bekerja dengan menggunakan hape kaya ojek online (OJOL) gitu kan kapan bisa ketemu colokan listriknya? ya kan? tinggal pasang breket siap deh buat ngojol. Dengan desain kece jok nan lebar ane rasa cukup tuh buat memanjakan (bokong) penumpangnya. Belum lagi bantingan suspensi yang dibantu dengan ban ber velg ring 12 yang pastinya bikin makin tebel tuh ban nya jelas makin empuk kemana mana.


Kenapa ane bilang buat yang mobilitas tinggi? satu lagi alasan adalah Bagasinya lega! ane rasa 1 helm half face bisa masuk deh. belum lagi laci di bagian dashboard depan bisa dibilang makin dalam. Handphone ane yang 6inchi ane coba masukkan ke dalamnya sukses masuk semua tanpa terkecuali. Apalagi di bagian kiri yang ada power socketnya itu lacinya dibekali tutup gitu. Jadinya ga keliatan dari luar secara langsung. Mayan buat naro cilok bisa 2 bungkus dah ga bakal ada yang ngerampok klo lewat anak anak nongkrong di pos ronda hahahaha….

Kok jadi kebayang bayang ama si Scoopy terbaru ini ya?? ah suwe banget…. Harganya di Bandung sekitar Rp. 18.100.000 kalau ga salah. DP sama Cicilan New Scoopy 2017 buat area Bandung sudah ane tulis perasaan di artikel sebelumnya. Cuma belum resmi launching kalau di Bandung, Katanya sih bentar lagi. Tar ane ikutan mantengin deh kalau ada prosesi launchingnya…. Gimana sob? Pengen???? Samaaaaaaaa….


<


4 Comments

  1. cmiiw, tutup colokan cgarger milik aerox155 lbh susah nutup rapet drpd new scoopy karena di scoopy per-nya lebih gedhe, sering nemuin unit display aerox pada ngebuka tutup chargernya, ditutup agak nekan baru bisa ‘klik’

Leave a Reply