Avanza Ini Disalip Ngambek…. Pasti Yang Bawa Baperan….


Macantua.com – Sabar memang sangat diperlukan saat berkendara, terlebih saat berkendara di daerah yang macet dan padat seperti Kota Jakarta. Seperti kejadian di daerah rawasari depan apartemen green pramuka ini. Sebuah Avanza sepertinya Baper saat dilalui oleh sebuah bus jemputan karyawan dinas tempat seorang sahabat bekerja. Akibat baper sang pengemudi Avanza pun akhirnya menyalip bus berisikan para pegawai negeri ini. Untungnya kondisi masih sangat pagi hingga Supir ga sampai terbawa emosi karena waktu jam masuk kerja masih lama.

Ga kebayang sama ane misalnya nih waktu sudah mepet jam kerja dan supir Avanza masih bertingkah yang sama, mungkin Bapak bapak kekar di dalam bus akan turun dan mengangkat mobil yang menghalangi bus jemputan dinas ini. Apalagi kalau sampai supir terbawa emosi dan menekan gas dalam dalam apa ga ambyar tuh mobil sejuta umat. Sabar memang harus diutamakan…

 

 

Last, kudu jaga hati (kaya kata Aa Gym) kalau di jalanan. Mesti banyak banyak istighfar buat yang muslim biar ga kebawa emosi dan mungkin bisa membahayakan keselamatan diri sendiri. Buat supir Avanza putih, semoga besok nanti ga ketemu lagi sama itu bus, mungkin pak supirnya sedang sabar atau malah sedang puasa hehehehe kalau lagi puyeng apa ga bisa gempor tuh mobil dihantem sama bus. Ciao….

 

yang mau lihat videonya mampir aja di postingannya di Group Motuba di sini

https://www.facebook.com/groups/100556436766949/permalink/817187275103858/

<


1 Comment

Leave a Reply