Video Rombongan Nmax di Jogja Ini Viral di Facebook




Nmax touring Jogja

Nmax touring Jogja

Macantua.com – Lagi rame di Facebook nih soal video rombongan touring matic gambot melintas di Jogja. Bukan viral karena video keramaiannya, tapi viral karena aksi terobos lampu merah. Hadeuh kok jadi rame gini….Pasti ini Oknum :p

Usut punya usut ternyata sedang ada agenda besar berupa jamnas di daerah Jogja. Jamnas Indonesia Max Owner katanya. Cuma saat ane buka buka postingan lainnya di Info Cegatan Jogja kok banyak banget yang merasa risih dengan kelakuan para rombongan penunggang motor matic gambot ini ya? Yah walau ga semuanya, ada juga postingan yang bilang ditolong oleh rombongan touring saat mogok di salah satu tempat  di Jogja oleh rombongan touring Nmax.

 

Bisa lihat video lengkapnya di sini

Rombongan motor n max ra tertib nang pertigaan pingit,,,,ga ada pengawalan marai ngisruh pengguna jalan lain,,,,,mungkin mereka anyaran ndue motor gaa tau kapan merah kapan hijau,,,,, monggo saling menghargai pengguna jalan lain,,,,,

 

 Komentar di postingan video pun sadis sadis…….  :
Aldry Ismu Sanaky
Aldry Ismu Sanakypakai sirine meneh wes jeas dilarang kok,,,,
Mount Land
Mount LandRumongso motore gedhi, mung gedhi body ne thok…
Yo ketua rombongane gek ndang di samber tronton
Like · 2 · 39 mins
Beny Waluyo
Beny Waluyora di bandem bakwan wae mau…
Syaiful Ikhsan
Syaiful IkhsanRa patrap… komunitas kok koyo ngunu :v
Dewi Batrisyia
Dewi BatrisyiaTadi juga sempat hampir tabrakan sama slh satu dr mereka di jl kaliurang..beloknya tiba2 mak kluwer..bukannya berhenti mlah ngebut sambil membunyikan sirine..wiu wiu wiu 😒
Like · 3 · 36 mins
Dewanto Max Caffe
Dewanto Max CaffeTenan raaaa raono sopane..
Redo Hartono
Redo Hartonowingi sore nabrak pengendara wanita nggo mio tkp nang kledokan rombongan nmax plat d,yo untunge gelem mandeg tanggung jawab
Åfìñ Cøwék ÄhMàd
Dewanto Max Caffe
Dewanto Max CaffePanitiane acara ndiii…. njedulo tanggung jawab
Like · 1 · 35 mins
Igit Winadiyo
Igit WinadiyoBerasa cm dia yg bayar pajak.. Teruskan mantap.. Coba terobos perlintasan kereta api pas kereta mw lewat. Klo berani baru joss
Like · 3 · 31 mins
Ane gamau banyak komen ah, Biar yang punya acara aja yang angkat bicara….. Gimana menurutmu sob?







3 Comments

  1. Rombongan motor setipe dimana-mana selalu begitu..

    JALAN MILIK MEREKA BUNG !!!
    Yang didepan kudu minggir beri jalan..
    Yang dibelakang gak boleh nyalip..

    Kayaknya yang kemarin barengan sama saya (rombongan enimex juga) mulai dari Jl. A Yani, Surabaya sampai Jl. Bypass Krian tujuannya ke acara enimex ini..
    Yah begitulah kelakuannya mereka, yang di depan minggir semua..beri jalan, minggir minggir..yang dibelakang gak boleh nyalip woyy..
    Begitulah kira2 kalau diterjemahkan dengan kata2 dari cara mereka berkendara..berusaha menguasai semua ruas jalan..
    Sudah gitu sebagian rombongan lampu hazard nyala sepanjang perjalanan, lampu rem belakang kedip2, buat bingung saja dia sedang ngerem atau tidak..
    Menyebalkan..

    Untung di bypass Krian bisa mengasapi rombongan enimex itu..
    Lempeeeeeng sampai tujuan (Jombang) tanpa kehadiran mereka..

Leave a Reply