Hobi Kok Lawan Arus, Ya Macet Total!!!! Ngantri Napa……




Macantua.com – Sedang viral nih di facebook, Sebuah Video yang berisi tentang para pemudik dari kota Jakarta yang melintas di daerah Brebes. Masalahnya cuma 1 yakni MELAWAN ARUS alias contra flow. hanya saja efeknya panjang, jadi sebuah kemacetan panjang yang biasa terjadi di adaerah tersebut. Ngantri napa…. Malu maluin warga Ibu Kota aja lu tong…..


Video yang diunggah Muhammad Naufal ini ternyata berisikan banyak komentar negatif tentang ulah para pelaku lawan arus ini. Rata rata mereka menyalahkan para pelawan arus yang dianggap TIDAK SOPAN dan TIDAK PUNYA TATA KRAMA berkendara saat melintas daerah lain. Ya ane sih ga menyalahkan Plat nomor mana, ini adalah murni kelakuan para driver nya yang koplak. Karena ga semua plat B bertingkah arogan di Jalan. Mungkin karena jamak plat B yang “bertingkah” di jalanan jadinya di sama ratakan.

 

Rizky Ramadhan Saya orang jakarta tapi mau antree om, kalo saya jadi supir trucknya bisa panjang tuh urusannya sama saya mah

 

Alan Zuniargo
Alan Zuniargo Waduh, bego berjamaah.
Ijin share bro.

 

Adi Pramana
Adi Pramana Kampungan broo mreja
Wkwj

 

Yudi Permana
Yudi Permana plat B itu asalnya dari kampung2 juga om. liat aja pas lebaran mereka pada balik ke kampung mereka. Mungkin saat ini mereka sedang mudik juga memanfaatkan libur panjang ini 😀
Like · Reply · 6 · 10 hrs · Edited

 

Nimaa Lilyz
Nimaa Lilyz Apa masih punya rasa malu tu mas dah ketauan gt gk mau ngantri.

 

Ada Tandi
Ada Tandi Parahh parah
Like · Reply · 1 · 9 hrs

 

Faried Novyanto
Faried Novyanto Gak akan malu… Lha emang pada gak punya malu
Like · Reply · 1 · 9 hrs

 

Aisyah
Aisyah bapaknya masih bisa senyum, coba kalo di kota, lain cerita
Like · Reply · 1 · 9 hrs

 

Aguz Riyanto
Aguz Riyanto aduh masa kalah sih ama bebek. bebek aja mau ngantri. ini mobil orang kaya. plat B gaa mau ngantri. ndlogokk tenan.
Like · Reply · 1 · 8 hrs

 

Indra Andhika
Indra Andhika Emg org jkt klo ke daerah org kya yg punya jalan. Bw mobil seenak udel

 

Irman Firmansyah
Irman Firmansyah Banyak duit tapi gak punya otak plat B :v
Like · Reply · 1 · 7 hrs

 

Melly Susanti

 

Ridwan Dwi Setiawan Bagus deh pda balik ke asalnya masing masing biar jakarta sepi :v
Like · Reply · 1 · 7 hrs

 

Nabilhajar Ramadhan replied · 1 Reply
Fauzan Muhammad
Fauzan Muhammad viralkan….

 

Ivan
Ivan Kyknya kebelet eek tu yg g mau antri macet😂😂😂
Like · Reply · 1 · 7 hrs

 

Akbar Ir
Amran Noor Hidayat
Amran Noor Hidayat plat nomor nya di shoot close-up dong bro……
Like · Reply · 1 · 7 hrs

 

Aryo 'Dimas' Wicaksono
Aryo ‘Dimas’ Wicaksono Kebiasaan di jakarta, dibawa2 ke daerah lain..
Like · Reply · 1 · 6 hrs

 

Harry Ramdan
Harry Ramdan Yg paling dosa yg paling depan tuh… Hhaaa… Yg blakang pan cuma ngikut. Wkkk
Like · Reply · 3 · 5 hrs

 

Fatkur Rofiq replied · 2 Replies · 2 hrs
Rizky Madya Putra
Rizky Madya Putra rekam plat nya 😀
Like · Reply · 1 · 5 hrs

 

Jeha Vennie
Jeha Vennie #rekamplatnya ga dikampung sendiri dikampung orang sama noraknya punya mobil belom tentu punya otak 😂😂
Like · Reply · 2 · 5 hrs

 

Eddy Gorrie Novi Heryanto
Eddy Gorrie Novi Heryanto Hidupp wong baturajooooo
Like · Reply · 1 · 4 hrs

 

Fong Woo Sui
Fong Woo Sui Sifat dan karakter.manusia beragam brooo sampai di artikan dalam bahasa jawa.. menungso iku ono seng ayu…ono seng asu… karep pe sampean sampean arep seng endhi.. pilih dewe.
Like · Reply · 1 · 4 hrs

 

Moge Irhamsyah replied · 1 Reply
Maulana Mahmoed Prasetyo
Maulana Mahmoed Prasetyo Klo gua sih gua sruh mundur atau minggir kiri tuh mobil….plat B.nyusahin…org jln

 

Qiu Khevin
Qiu Khevin Ud gak aneh, cm gara2 1 mobil ikut2an, udnya ngeblok jalan.
Jd inti nya mereka pengen cepet, betul mereka cepet, tp org laen jd kehambat, skrg malah semua stuck. Gw share ya om. Thx for making this video
Like · Reply · 1 · 3 hrs

 

Rama Nur Ramadhan
Rama Nur Ramadhan Hahaha.. itu lah simnya pada nembak semuaaa

 

Rama Nur Ramadhan
Nabilhajar Ramadhan
Nabilhajar Ramadhan itu sii salah mereka” aja yg nyalip….jangan salahin kotanya juga kaleeee
orang yg hidup tinggal dijakarta bukan cuma orang jakarta aja broo..banyak pendatang datang kemari yg beli mobil di jakarta
Like · Reply · 2 · 2 hrs

 

Fajri Aulia Hilmi

Fajri Aulia Hilmi jangan salahin jakarta nya juga, “B” bukan jakarta juga tapi juga Depok, Bekasi, Tangerang juga B kok. Jakarta juga banyak orang pendatang yang beli mobil di jakarta, jadi banyak orang yang pake plat “B” tapi bukan orang jakarta.

Jangan asal menyimpulkan sesuatu dari sampulnya bang 🙂

Like · Reply · 1 · 2 hrs

 

Fajri Aulia Hilmi replied · 4 Replies · 1 hr
MaranDika Doank
MaranDika Doank Drever nya di suting juga om… Biar pd jadi artis.. Hehehee

 

Riandi Putra Pratama
Riandi Putra Pratama gw share ya fal…

 

Fatkur Rofiq
Budinho Kaseft
Budinho Kaseft Bantu sunul gan

 

Ilfan Dedi Santosa
Ilfan Dedi Santosa Plat B bukan cuma Jakarta. Lagi juga itu karakter orang / pengemudi nya bukan Kota nya
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Mukhtarom Ali Rakhman
Mukhtarom Ali Rakhman Kota membentuk karakter. Kalau di kota lain ada kok pak. Tp emang sih yg Terkenal mobil plat B. Kalau ketemu gitu. Sopir truk turun.. Tinggal ngopi dl.wkwkwk
Like · Reply · 4 · 1 hr

 

Rivial Haq Arroisi
Rivial Haq Arroisi Plat nomor nya ga di rekam jg ? Barisan orang orang idiot ya gtu dah
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Yundi Nayadilaga
Yundi Nayadilaga Hahaha…demen ngeliatin gituan, bener truk mendingan brenti jgn mau ke tanah, orang jalurnye diee….
Dan org jakarta, maklum mereka biasa macet-macetan, maklumin aja, mereka brenti 3-5 jam ga masalah dah biasa…hahaha….
Like · Reply · 2 · 1 hr

 

Rizal Fahrurozi
Rizal Fahrurozi Mngkin Oknum ,emng tdk semua plat B, tapi yg sya alamin di Subang n Tasik juga,yg nyalip ambil jln org byknya emng plat B klo gi macet. Jdi pda brnti semua 2 arah.
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Tak Seorangpun
Tak Seorangpun Indonesia warbyasahh

 

Rangga Nafia
Rangga Nafia Sebagian orang indonesia yg tolol ga mau ngantri
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Agoenx Vedriano Pratama
Agoenx Vedriano Pratama truknya pokoknya jgn mau ngalah..klo turun ke tanaha bisa” ambles klo bawa muatan..lgian udh di jalur yg bener..
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Paul Jo
Paul Jo Yg bawa mobil itu monyet smua ga tau aturan
Like · Reply · 1 · 1 hr

 

Nuh Fadlila Handareka Putra
Nuh Fadlila Handareka Putra Sering kejadian tuh, didaerah gw.. Yang harusnya antri jalan pelan pelan jadi stuck .. Ada yang nyalip kanan kiri..

 

Mohammad Isnaeni
Mohammad Isnaeni Itu kan orang kampung juga… cum kerja di jakarta

 

Rachmat Embhet Zaenal
Rachmat Embhet Zaenal ga cm mobil motor jg banyak yg gak sabar kayaknya klo ga nyalip ngambil jalur orang bakalan berak di celana alias cepirit gak nahan boker
Like · Reply · 1 · 1 hr · Edited

 

Aldy Hisyam replied · 1 Reply
Ariz Setyansyah
Ariz Setyansyah Ini..biangnya macet..nutupin jalur Dr lawan arah

 

Ariz Setyansyah
Ariz Setyansyah Sampe kpan jg g bkal terurai macetnya

 

Khoirul Anam
Khoirul Anam Mereka itu gk punya malu
Mungkin otak pun tidak punya

 

Rohely Heppy Ridawaty Silitonga
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal Tapi emang faktanya plat B suka gamau antri om 😛

 

Uwong Biassa
Aldi Febriansyah
Aldi Febriansyah Giliran disalip gamau ngasih jalan itu lah plat B,

 

Agus Feub

Agus Feub Plat B itu aslinya dari mana ??

#mikir_dikit_ahh

Muhammad Rajendra Buana Putra
Write a comment…

 

 

 

 

Kalau ga bisa kelihatan videonya lihat di sini

Sepertinya memang jumlah kendaraan berbanding lurus dengan makin banyaknya pelaku nyetir sembarangan. Perlu dikaji ulang nih soal pembuatan SIM dan kepemilikan obil kalau gini. bisa bisa Indonesia bakal ngalami macet parah lagi seperti lebaran kemaren kalau rata rata pengemudinya seperti ini. Dan bukan ga mungkin kalau nantinya bakal semakin banyak kecelakaan akibat kelakuan orang orang yang bego dalam berkendara. Dah ah, gimana menurutmu sob soal ini???? Atau jangan jangan doyan gini juga??? wkwkwkkwkwkwk Ciao…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

  1. Huss jangan jelek jelekin mobil plat b tau gk itu punya siapa…. ya punya orang kampungnya sendiri cuma memang punyanya plat b ..jadi yg komen negativ salah besar ingat yg jadi driver siapa ???? Orang kampungnya sendiri…ya to mas..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.