Wow YZF R15 Thailand Sudah DOHC……




new yzf r15 2017

Macantua.com – Typo alias salah tulis ternyata ga hanya melanda dunia blogger Indonesia Sob, Beberapa waktu lalu Thailand resmi memperkenalkan All New YZF R15 dan ternyata typo pun melanda sampai ke negeri Gajah Putih tersebut. Dan kita sama sama tau kalau YZF R15 terbaru dari Yamaha ini dibekali mesin SOHC 4 valve with VVA. Lho kok di di brosurnya tersebut YZF R15 bermesin DOHC 4 valve…. Bisa geger kalau beneran terjadi…

 

Kalau dibilang fatal jelas ini bikin galau para pecinta YZF R15 di Indonesia, Masa iya Indonesia sebagai basis produksi dan pengembangannya hanya diberikan SOHC VVA tapi Thailand diberikan DOHC VVA apa ga bikin sirik FBY di Indonesia kalau benar terjadi. Syukurlah saat melihat spesifikasi resmi dari sumber lain mengatakan kalau YZF R15 2017 di Thailand mempunyai spesifikasi yang sama dengan yang ada di Indonesia yakni SOHC with VVA. Ga jadi gegernya deh….

Ok Fix, YZF r15 Thailand sudah DOHC adalah Hoax. So Para FBY di Indonesia bisa tenang bobo nya…. Ga jadi geger karena diberikan spec yang berbeda hehehehe…. Namanya juga typo mau gimana lagi…. Ciao….







Be the first to comment

Leave a Reply