The Power of KIJANG, 7 Motor Terkapar

Kijang

Kijang

Macantua.com – Kejadian naas pagi ini terjadi, 7 Motor diparkir saat sedang nongkrong di Senayan harus menjadi korban sundulan mobil KIJANG yang mengaku baru belajar nyetir. Sakitnya lagi 7 motor yang tersundul rata rata adalah motor besar. huik…. serem…. Jual Kijang buat benerin semua motor cukup ga ya?????

Lengkapnya kejadian senayan, mobil mundur nabrak 7 motor parkir, 5 parah
yg kemeja kuning dan dan kijang tua pelakunya

Zx10 patah spion kanan, patah fering kanan, besot
Injum patah fering kiri ketiban zx, eg bengkok, besot, handle rem patah, injekan rem bngkok
Daytona patah fering kanan, tengki dekok, besot
Cbr600rr patah spion kanan, besot

Setelah diestimasi ternyata satu motor rata2 butuh dwit 5juta buat restorasi, bisa dibayangin lach harga spion CBR60RR berapa…spion Kawasaki ZX10 sepasang saja bisa 2jutaan lebih.

Dah bubar, ganti kerusakan pun dia ga mungkin mampu. Akhirnya stnk jadi jaminan buat dia menuhin janji 500rb dalam 2 minggu.
Karena kerusakan tiap motor di taksir menghabiskan lebih dri 5jt
INJUM AING PATAH HANDLE REM

Sedih memang, mau gimana lagi tapi? motor kesayangan mesti pulang ke rumah dalam keadaan bocel bocel rata rata spion patah, Kalau pun jual itu kijang tuanya apa iya mau? kira kira si bapak pelaku mau bertanggung jawab ga ya???? STNK Kijang pun sudah ditahan, tapi kalau ane jadi salah satu yang punya motor kok ya nyesek juga. Parkir cantik eh disruduk….
<


7 Comments

  1. Wadawwwwwwwww……

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  2. gw liat si buosok di baretin org di parkiran aja bikin nyesek apalg mogeh…
    nangis terkojel2 kek mbekha kalah balapan ama ngehoace nya yakampret

  3. Hadeuh, itu moge2 mahal kok ringkih sekali sih? Baru disenggol dikit aja udah patah sana penyok sini? Lihat tuh Kijang lawasnya, udah puluhan tahun banting tulang, masih gagah perkasa kan?

  4. Makanya pake matic entey level, patah spion 20rebuan πŸ˜€
    Ya namanya jg ga sengaja. Tetep aja ngurut dada yg punya motor πŸ˜€

Leave a Reply