Kecewakah Dengan Spyshot New Vixion 2017?




Vixion 2017

Vixion 2017

Macantua.com – New Vixion 2017 kembali menghiasi reader blog roda 2 tanah air. Banyak blogger kebagian kiriman spyshot (ane sih ngga) penampakan New Vixion 2017 baik tampak belakang maupun yang bikin heboh hari ini yakni bagian depan headlamp dan bagian kokpitnya. Tapi ane pantau facebook kok banyak yang seperti kecewa dengan spyshot New Vixion 2017 ini. Kenapa?

Pertama, banyak yang bilang “ga lebih baik dari xabre”. Bahkan ada yang bilang “fussion NVA dan Xabre” . Kalau dibilang gini ane sih mewajarkan. Secara desain bagian buritan masih mirip dengan current version. Hanya saja lampu led dengan bentuk yang mirip xabre nemplok dibagian belakang. Bentuk tangki pun akan menjulang ala xabre dengan tangki berlapis plastik atau biasa disebut kondom tangki. Yang aneh adakah bentuk spakbor belakang, terlihat busa dicopot layaknya GSX R150 tapi terlihat maksa terutama di bagian yang bertulang tengah.
New vixion 2017

Kedua adakah headlamp, sekali lagi Yamaha memberikan headlamp yang ga matching. Malah banyak yang bilang “kok mirip verza?” Kasarnya malah bilang “kok malah berasa citarasa india?” Masa iya harus gagal lagi di sisi headlamp sih? Mirip pulsar kata sebagian orang dan entah gimana emang merasakan desainnya malah mirip sma Byson FI yang penjualannya malah mlempem dibanding versi karbu nya.

Apa ide desainnya sudah habis buat YzF R15 dan Aerox 155 kali ya belum lagi warna silvernya berasa kurang greget paduannya saat dibandingin dengan warna spakbor yang ga senada. Tapi ane sih masih berpikiran positif kok, siapa tau versi masspro yang lengkap dengan stripingnya keren. Menurutmu gimana sob?kecewa dengan spyshot New Vixion 2017? Atau sudah terlanjur berekspektasi pada renderan lek jo motoblast?
<







16 Comments

    • ntar triat bkal nulis apa yaa ?

      paling2 dibolak-balik “GSXS150 bkalan memangsa pasar CB150” …..pdahal new nva kemakan pasar nva seken 😀

Leave a Reply