WOW Top Speed Satria F150 Injeksi Ini Tembus 164kmph!




164kmph on hyper underbone bike itu..... NGERI NGERI SEDAP....
164kmph on hyper underbone bike itu….. NGERI NGERI SEDAP….

Macantua.com – Bicara soal motor hyper underbone Suzuki satu ini memang ga ada habisnya. Motor 150cc dohc overbore andalan Suzuki ini memang boleh dibilang punya power yang luar biasa. Dalam kondisi standar yang serba dicekik saja top speed nya bisa menggoyahkan motor sport batangan. Dan lewat sebuah video di Youtube tampak sebuah Satria F150 Injeksi mencapai top speed 164kmph! Dahsyat!

Tak banyak ubahan yang dilakukan Satria F150 injeksi untuk bisa melepaskan tenaga liar sang motor. Kabarnya motor yang ada di dalam video ini hanya melakukan sedikit rubahan di area exhaust alias knalpot. Ga kebayang kan, cuma ganti knalpot saja bisa melesat kencang.

Motor kencang pasti resikonya adalah boros, itu sudah jelas jadi rumusan mutlak. Meski sudah menggunakan system pengkabutan injeksi sepertinya bila ingin mendapatkan power yang “meledak” ya harus berani boros. Tapi setiap ml bensin yang disemburkan tentu saja menghasilkan power maksimal. Ga mubazir kalau liat power dan speed yang di dapat bisa naik drastis begini.

Nah, pertanyaan menariknya adalah, bagaimana dengan GSX R150 nanti? Akankah dengan sedikit colekan bisa membuatnya “meledak” tenaganya? Ane rasa sih IYA. Mengingat basis mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Satria F150 Injeksi membuatnya “oprek-able” hanya saja mungkin bobot yang sedikit lebih berar dari Satria F150 membuatnya kurang greget di tarikan awalnya. Maklum, lebih berat hehehehe…. Nah buat yang punya Satria F150 injeksi, atau sedang bingung mau pikih tunggangan apa yang bisa kencang, tentu saja Satria F150 bisa jadi “opsi” alias pilihan, kecuali kalau kamu ga suka moder hyper underbone ya kamu bisa colek GSX 150 seriesnya nanti. Bagaimana sob? 164kmph dengan hanya ganti knalpot lho…. Kencang kan?


<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







32 Comments

    • Naif kalo lu bilang gitu tong!
      LU BELI MOTOR SELAIN MODEL PASTI PERFORMA JUGA MESKIPUN GA HARUS 164 KPJ JUGA, TAPI SETIDAKNYA CUKUP BUAT NYALI RADA CIUT , NGAKU LU GA USAH NAIF JADI ORANG.

      KALO ELU GA SUKA YG RADA KENCENG KENAPA GA AMBIL C70 aja??? Bebek bebek jadul yg 3 SPEED ?? MAMPUS LO HAHA

    • @jeje n @binun

      Kecepatan relatif ke jarak sekitar..itu karena jarak sama skitar lumayan jauh jf perubahan frame to frame nya kerasa lambat..
      coba kalo jarak ke pinggir itu mepet atau deket motor bakal wush2 rasanya..perubahan frame to framenya cepet bgt..

  1. Iya. speedonya ngibul kayanya ya? sumpah itu pelan banget sekelilingnya. hahahaha ga ngerti dah gmna ceritanya bsa pelan gitu. perubahan angka di speedonya jg ngaco ,ga bertahap gtu . perhatiin aja deh.

  2. Nah untuk new sports Yamaha harus bisa lebih kencang dari motor ini… Masa motor baru kalah power sama motor yg keluar duluan… Untuk yamaha 150ccDOHC dong ah

  3. Aghh gak mungkin pasti penipuan ini wkwkwkk pasti hooaaaxxxx nih.. ngibul speedo nya. Masa bebek ceking bisa segitu top speed ,wkwkwkwkk aaah yg bener nih.. bohong nih.. kamuflase.. pembodohan otomotif,.

    ???? Wuahahahaa itulah para fansboy Dan sales ayan yg SULit mengakui keunggulan kompetitor

  4. Motor bebek 150 cc 4 tak “Standar” dapet 160+ km/jam wah! Berarti nanti Motorsport/batanganya GSX R 150 nya sengak-ngaknya dapet 170+ km/jam so pasti dah bisa ngejabani n motor” 250cc 4tak Dua silinder Standar,Amazing! Tapi kalo Suzuki gak heran sih Kemarin aja pas launching di test adu drag bisa “Ngalahin” moge :v,Senyum aja dah.

  5. Efek 164 kpj sungguh luarrrr biasa.. Bnyak yg sakit hati, pernyaannya kenapa masyarakat Indonesia sulit mengakui keunggulan sebuah produk..
    Coba saya jabarkan selaku pemilik motor ini
    Ban, saya bukan anak alay atau anak ababil yg pke ban kecil..hnya org2 tolol yg pke ban segitu pada motor dgn power besar, saya pke ukuran depan belkang 90/80
    Knalpot over racing
    Gear blkang saya rubah mnjadi 43
    Jdi g ada alasan spedometer ngaco,dihack hoax.. Ingt sensor ada di gir depan..mau di rubah gmn pun tdk akan mmpengaruhi spedometer..
    Jadi barisan sakit hati,mngkin lebih baik diam,itu akan menunjukkan anda jantan

  6. Lebih baik pintar tpi keliatan bodoh.. dari pada bodoh kelihatan pintar.. semua pasti sudah dilakukan riset.. letak sensor juga sudah diperhitungkan.. om sotar joss dah buat motor nya..

  7. Ane bru beli FU fi buat ade ane. Ane terkesima juga sama video nya. Tp Fu fi kan kode ban nya aja P dri yg arti nya batas krcepatam yg bisa ditanggung ban tidak lebih dri 140Km/h dan pabrikan jg sudah meriset smua nya. Iya toh? Walaupun dengan penggantian knalpot aftermarket

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.