San Marino Motogp Misano Results : Amazing Pedrosa




2016-Yamaha-YZR-M1-Jorge-Lorenzo

Macantua.com – Race kali ini dipimpin oleh duo Yamaha dibarisan terdepan start yakni Lorenzo di posisi pertama dan Rossi di posisi ke 2. Sedangkan Maverick Vinales sukses menutup grid terdepan. Marc Marques menjadi pembuka grid kedua disusul oleh duo Ducati. Piro sebagai ganti Ianone dan Dovi mengisi posisi 5 dan 6. Bagaimana hasil race San Marino Motogp Misano?

Race started… Seperti biasa Lorenzo selalu baik dalam start, dan Rossi masih di posisi kedua diikuti oleh Vinales. Dovi mengisi posisi 4 dihantui oleh Duo Repsol Honda. Tak lama Marques masuk ke posisi 4 mengambilnya dari Dovi. Sementara itu duo Yamaha semakin jauh. Rossi mengejar Lorenzo yang memegang posisi pertama. Keduanya hampir bersentuhan dan Rossi berhasil masuk ke posisi pertama! what a race!

valentino-rossi-yamaha-factory-racing

Marques kini semakin liar beberapa kali mencoba masuk dari sisi dalam Vinales dan Dovi serta Dani Pedrosa menghantui di belakang. Vinales sempat running out side namun marques belum cukup cepat. Tak lama marques berhasil masuk ke posisi 3! Sial bagi Vinales harus kembali disalip oleh dovi dan kini dihantui pedrosa. Tak lama Vinales harus rela merosot ke posisi 6.

wpid-wallpaper-marq-marques-93-repsol-honda-motogp-jpg

Kini Pedrosa menghantui Dovi yang menguasau posisi 4. Gap antar pembalap mulai menjauh. Marques semakin cepat dan mencatatkan waktu tercepat mendekati Jorge Lorenzo yang menguasai posisi ke 2. Sementara itu Vinales kembali mencoba fight mendahului Dovi yang menguasai posisi 5. Vinales pun berhasil kembali ke posisi 5. Sedangkan di posisi 7 carl cruchlow mulai semakin mendekat.

Kalau melihat 3 pembalap terdepan, komposisi ban duo Yamaha menggunakan Medium compound baik ban depan maupun ban belakang. Tapi Marques terlihat gambling dengan menggunakan ban Hard compound pada ban depannya. Kita lihat saja apakah pemilihan ban nyeleneh ala Marques ini bisa menghantarkannya ke posisi podium pertama atau tidak.

26-dani-pedrosa-esplg4_5002-middle

Pedrosa, posisi 4 memang aman. Tapi terlihat Pedrosa yang memilih komposisi ban Soft Medium menjadi pembalap tercepat di track. Kini Pedrosa mendekati teman setimnya Marques yang lama mengejar Lorenzo yang sangat clean memasuki setiap tikungan. Pedrosa menggila menjadi pembalap penguasa posisi 3. Kini Lorenzo mulai menjadi bulan bulanan Pedrosa. Pemilihan ban menjadikan Pedrosa menjadi super cepat dilintasan. Tumben bangey nih idolanya mbah Cadox ngotot bawa motornya… dan akhirnya berhasil mengambil alih posisi 2. Amazing Pedrosa…

Rossi kini mendapat serangan serius di lap lap terakhir laga kandangnya. Pedrosa bak peluru yang super cepat mengejar Rossi yang menguasai posisi pertama. Clean Pedrosa berhasil mengambil alih kemenangan dari Rossi yang menguasai posisi 1 sejak awal race. Keduanya kini semakin seru di sisa 6 lap tersisa. Tapi Pedrosa terlihat sangat perkasa, Rossi hanya mampu menahan jaraknya dan belum bisa mengejar posisi terdepan. Mengerikan nih Pedrosa…

3 lap tersisa, Rossi seolah ga mau kehilangan posisi pertamanya. Kini Rossi mencoba merangsek ke depan mengejar Pedrosa yang sangat cepat dengan RCV tunggangannya… kencang! Super kencang hingga tak mampu dikejar oleh Valentino Rossi sekalipun.

Last, selamat untuk Pedrosa, Rossi dan Lorenzo yang telah memenangkan podium Misano Motogp…. Amazing race!

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra








7 Comments

Leave a Reply