Marques Masih Jauh Meski Finish Ke 5!!! Akankah Juara Dunia???




wpid-wallpaper-marq-marques-93-repsol-honda-motogp-jpg

Macantua.com – Setelah melewati seri ke 10 atau  Race Austria 2016 yang podiumnya dikuasai oleh duo Ducati ternyata posisi perolehan poin sementara untuk musim 2016 belum berubah, Marc Marques dari Team Repsol Honda masih memimpin klasemen sementara dengan poin tertinggi meski sang pembalap kesayangan Repsol ini hanya finish di peringkat 5 pada race Austria. Akankah Marques kembali juara dunia???

klasemen sementara motogp-austria gp
Marques melenggang sendirian

Meski finish di urutan ke 5 pada seri Austria kemarin, Marc Marques masih memimpin klasemen sementara perolehan poin pada motogp 2016 ini. Marques memimpin dengan poin sebanyak 181. Jorge Lorenzo tertinggal 43 poin di belakang atau 138 poin sudah dikantongi oleh pembalap Spanyol ini. Sedangkan Valentino Rossi yang masih berusaha mencapai gelar juara ke 10 nya tertinggal di posisi 3 dengan perolehan poin 124 saja atau sekitar 14 poin tertinggal dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.

 

Masih tersisa 8 race lagi, so masih ada sekitar 200 poin yang akan diperebutkan. Akankah Marques konsisten dengan posisinya atau justru Lorenzo nanti akan kembali menguasai podium? Meski secara kalkulasi sulit untuk mengejar Marques apabila marques masih berada di posisi 3 besar dalam 8 race terakhir. tapi kesempatan itu masih ada dengan harapan Marques drop tak naik podium atau bahkan crash dan DNF. Begitu juga dengan Valentino Rossi, ane yakin Rossi masih ngebet dengan gelar juara ke 10 nya. Sebuah angka prestis yang menjadi target Rossi sebelum pensiun dari dunia balap motor kelas tertinggi ini. Hanya ada 3 pembalap ini dengan kemungkinan tertinggi sebagai juara dunia. Maaf untuk Pedrosa yang ane coret dari perebutan juara dunia karena poinnya yang jauh dan konsistensi sang pembalap yang ane anggap “kurang greget”.

 

Kalau menurutmu, apakah Marques adalah juara tahun ini? Atau sebuah keajaiban terjadi dan 1 dari 2 pembalap Yamaha movistar kembali menjadi juara dunia membawa nama besar Yamaha? Sabar, masih ada 8 Race dan 200 Poin lagi…. Ane gamau terlalu cepat prediksi…. Ciao

 

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua








3 Comments

  1. Pedrosa bukan hanya kurang greget,tp memang sama sekali ga greget blas..
    Gw pikir sudah saatnya Pedrosa pindah merk lain..Suzuki kek,ducati kek,aprilia kek,kok Yamaha ga? Artinya Yamaha ga akan terlalu tertarik merekrut pedrosa lg, umurnya udh ga menggiurkan..

Leave a Reply