Redbull Ring Austria GP Result : Ducati Kuasai Podium!!!!

andrea-ianone-pole-austia-gp.jpg.jpeg

Macantua.com – Sebelumnya ane sudah bahas soal pole position yang dikuasai oleh para pembalap Itali di row terdepan dan di pimpin oleh Andrea Ianone. Sementara itu para pembalap Spanyol ada di barisan kedua dipimpin oleh Jorge Lorenzo. Kini saatnya penentuan siapa yang jadi juara di Redbull Ring Austria GP 2016!!!

 

Race Started… Ianone didepan disusul Dovi, Lorenzo dan Marques, sementara Rossi tak lama langsung merangsek ke depan. kini rossi masuk ke barisan terdepan tepat di belakang Ianone. Posisi cepat berubah Rossi di depan tapi tak berlangsung lama. Ianone Lorenzo Dovi dan Rossi kini di posisi terdepan. Marqes tetap anteng di posisi 5. seruuuu

2016-Yamaha-YZR-M1-Jorge-Lorenzo

Lorenzo terlihat ngotot. Ianone berusaha mempertahankan posisinya… Sementara tepat dibelakang Dovi dan Rossi pun masih melakukan aksi saling salip. beberapa kali terlihat Lorenzo berhasil masuk ke depan tapi Ducati menunjukkan kekuatannya. Bahkan Dovi pun mencatatkan waktu tercepat! Semntara Rossi harus turun ke posisi 5 karena kesalahannya running out side…

Dovizioso

 

23 Laps to go… Dovi berhasil mengambil alih posisi 2 dari Lorenzo, kedudukan sementara Ianone, Dovi, Lorenzo, Rossi, Marques dan Vinales di barisan depan. Kini Rossi terlihat mencoba mengambil alih posisi Lorenzo, Sementara Duo Italia semakin jauh di depan barisan. Stoner pun memperhatikan dari pitstop. Dovi mencoba merangsek ke depan. Jarak ke enam pembalap menjadi kembali rapat.

marc-marques-vs-dani-pedrosa-3.jpg
Crash Saat FP

19 Laps to go…. Ianone pun mundur ke posisi 2, Dovi berhasil masuk ke posisi 1. Duo Ducati masih memimpin di barisan depan. Rossi terlihat beberapa kali mencari celah untuk mendahului Lorenzo yang berada di posisi 3.  Sementara wakil Honda yakni Marques masih menggantung di posisi 5 dibayangi Vinales dari Suzuki. Gap MArques dengan 4 pembalap terdepan pun semakin lebar. Mungkin ini efek dari crash Marques kemarin….

valentino-rossi-yamaha-factory-racing

10 Laps to go…. Posisi masih belum berubah, Duo Ducati vs Dua Yamaha masih mengisi 4 pembalap terdepan. Dovi beberapa kali mencatatkan record lap tercepat dengan kombinasi ban Medium dan Hard pada kedua ban nya. Sementara Ianone masih menempel tepat dibelakangnya dengan kombinasi ban Soft Medium juga mencatatkan waktu tercepatnya. Marques smakin jauh dan ia dihantui oleh Vinales yang terlihat ngotot mengejarnya. Sementara di depan Ianone kembali berhasil masuk ke posisi terdepan.

 

5 Laps to Go…. penentuan nih siapa yang berhak naik ke atas podium. Duo Ducati masih memimpin meninggalkan duo Yamaha di posisi 3 dan 4 dengan gap 1,2 detik antara Dovi dan Lorenzo. Ianone kembali mencatatkan waktu tercepatnya sebagai new record. Akhirnya setelah perjalan panjang….. Ianone mengisi podium utama disusul Dovi dan Lorenzo….. What a Race…….

 

 

 


Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

BBM @ 54A0B190

WA @ +6281223816399

Twitter @raza_rajendra

Line@ : @macantua

 

 

 

 


2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Perolehan Point Sementara Usai Gp Redbull Ring Austria 2016 | macantua.com
  2. Marques Masih Jauh Meski Finish Ke 5!!! Akankah Juara Dunia??? | macantua.com

Leave a Reply