Recall Pada R25 Dan MT25 Akan Dilaksanakan Mulai 12 Juli 2016




mt25-dan-r25.jpg

Macantua.com – Kabar mengenai recall Yamaha R25 & MT 25 terus ada lagi kabar nya …. pengumuman resmi Yamaha YIMM terkait recall akibat 3 komponen yang harus di ganti oleh sebab itu Yamaha YIMM akan recall 20000 unit R25 & MT 25 nah yang jadi pertanyaan kapan akan di laksanakan ?

Dalam surat yang sudah banyak beredar di sebutkan bahwa mulai tanggal 12 Juli
2016 mendatang … Recall yang di lakukan oleh Yamaha YIMM untuk meningkatkan kualitas nya … Bagi brader yang mempunyai R25 maupun MT25 silahkan mengunjungi R-Shop terdekat di tempat anda.

Berikut ini surat pemberitahuan resmi dari Yamaha YIMM :

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing,sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala,Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya,Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

recall-yamaha-r25-dan-mt25

Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak/Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut,sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik http://www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Jakarta,Juni 2016
Management
PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Baca juga yang menarik lain nya

Contact me
Email : raza.rajendra@gmail.com
BBM : 7C21AAC1
Facebook : Macantua







18 Comments

  1. Terima kasih informasi nya Bro …
    Pasca lebaran, kesempatan ini jelas tidak akan saya sia2kan … hehehe
    Dalam tinjauan sudut pandang yang positif, ini keuntungan buat pemilik Yamaha R25 agar motor yang dimilikinya tidak ada kelemahan yang prinsipil lagi.
    Sehat dan sukses selalu ya Bro …

Leave a Reply