Yamaha YZF R15 Modifikasi Underbelly Muffler, Keren…..




image
Knalpotnya memang kece...

Macantua.com – Pernah lihat motor di atas? Yup Honda CB650F bermesin 650cc 4 silinder segaris yang body dan suaranya bikin gregetan. Terlebih saat melihat knalpotnya yang nyempil dibawah mesin dan swing arm belakang (biasa disebut underbelly) bikin pangling. Nah bagaimana kalau model knalpot ini disematkan pada motor berkubikasi mesin kecil, misalnya YZF R15 kalau dimodifikasi dengan knalpot model begini. Bagaimana tampilannya?

image
Makin kece ya YZF R15 nya

Nah ternyata pemikiran ane ini diamini oleh para modifikator asal Negeri Gajah Putih Thailand sana. Ane menemukan gambar di atas di salah satu group facebook asal negerinya Nong Poy kesukaan Ferboes ini. Dan ternyata saat knalpot model CB650F ini ditempelkan pada YZF R15 modifikasi hasilnya bikin ngileeerrr…..

image

Nah kalau sudah begini harusnya di Indonesia juga harus bisa nih bikin yang beginian. Apalagi di daerah Purbalingga Jawa Tengah sana kan terkenal dengan pengrajin knalpot nya. Boleh deh kalau ada yang mau buatin ane 1 knalpot model CB650F buat Z250 SL milik ane di rumah. Gratis tapi yaa….. buahahahhaa ngarep banget….

Last, semoga menginspirasi para pengrajin knalpot dan para modifikator di Indonesia ya…. Ciao…








7 Comments

  1. Tapi ane kalo liat knalpotnya P200NS kok malah kliatan aneh yaaa…???
    Itu underbelly juga kan…???
    >,<

Leave a Reply