Inikah Jawaban Spyshoot Ninja 250 FI Kemarin?




image

Macantua.com – Kemarin ane membahas soal penampakan test rider menggunakan Ninja 250 FI yang tertangkap kamera. Test rider yang menggunakan wearpack ala test rider Yamaha ini tertangkap kamera berjalan beriringan dengan 2 unit motor. Ada apa sebenarnya?

test-ride-all-new-kawasaki-ninja-250-rr-macantua.com_.jpg.jpeg

Ternyata jawabannya adalah seperti apa yang sudah dibahas beberapa blog otomotif  lainnya. Bahwa Ninja 250 FI akan diproduksi di Indonesia alias dilokalkan. Setelah sebelumnya memang beberapa bagian sudah diproduksi lokal sepertinya kini akan banyak bagian dari Ninja 250 FI yang akan menjadi part lokal. Pantas saja dilakukan uji riding ulang dijalanan.

test-ride-all-new-kawasaki-ninja-250-rr-2-macantua.com_.jpg.jpeg

Last, semoga saja dengan lokalisasi part ini akan menjadikan harga Ninja 250 FI lebih kompetitif lagi. Yah minimal bisa bikin orang orang kaya ane bisa mampu membelinya hehehhe….. gimana sob?







31 Comments

  1. warung sebelah kan bilangnya pergantian kode dari CBU ke lokal udah dari bulan oktober, koq baru di uji sekarang? Kayaknya ada yg lain deh.

  2. N250 facelift nanti disinyalir bukan ubah part atau stripping…….tp facelift harga, krn produksi lokal maka banderol turun 10jt

    #ngarep

Leave a Reply